Naya baru saja selesai makan pagi bersama bang tomi di ruang makan. Bibi Poppy, pembantu mereka yang memasakkan nasi goreng telur dadar untuk Naya dan Tomi. Orang tua mereka? Bekerja di luar negri.
Setelah makan, Naya pergi menuju kamarnya. Naya melirik ke arah jam, 08.45 . Lima belas menit lagi, Daffa akan datang.
Naya segera bertukar pakaian dan berdandan secantik mungkin. Celana jeans dengan kaos berwarna merah. Rambutnya dikepang kuda. Naya mengambil tas putihnya. Di dalam tas itu ada hp, handset, uang, dan tissu.
Naya segera turun ke bawah menuju ruang tamu.
Naya akan menunggu Daffa disini sambil bermain hp.
Sedang asiknya main hp di sofa, bang Tomi duduk disamping Naya.
"Pacar lo mana sih? Lo bilang mau jalan sama dia jam sembilan ... Sekarang udah jam 9 lewat 20 tau"
Naya membulatkan matanya sambil menatap bang tomi .
Bang tomi hanya memutar bola matanya. "Makanya , nyari pacar itu yang disiplin , kayak gue" lalu beranjak pergi.
Naya langsung nge-line Daffa.
Nayacecan woi kambing lo dimn elaaah
Nayacecan jd pergi ngk nih???!!!!
Nayacecan daffa kunyuuuuuk
Nayacecan woi
Nayacecan woi
Nayacecan woooooooiii
Nayacecan kambing gile lo pea . Udah lumutan gue nungguin lo njiiirr👟👟👟👟👟
Daffa pov
Hati gue sekarang lagi resah sambil terus jalanin mobil ke rumahnya yayang Naya.
Gue takut bin gentar .
Pasalnya bidadari gue pasti udah nungguin sambil ngutuk gue .
Plis!
Jangan salahan babang ganteng kayak gue . Karna gue telat gini karna ulahnya si cewek sok cantik . kak Zizi!
Tu anak udah ngambil bunga mawar yang gue beli kemaren buat Naya. Udah gue cari kemana mana tapi ngak ketemu. Ehhh ... Ternyata kak Zizi nan cetar itu yang ngambil tanpa izin.
Gue kira lo ngasih mawar itu buat gue...
DIA BILANG GITU!!!
DIA BILANG GITU TANPA MERASA BERDOSA GAES...
GUE UDAH CAPEK NYARI. GUE UDAH TELAT. GUE UDAH PANIK.
TAPI APA GAISS???!!!
DIA NGAK MINTAK MAAF SAMA GUE!!
GUE CUMA SABAR GAIS.. SABAR !!!! HIKS
Ah udah ah lebay.
Sekarang gue udah tiba di depan pintu rumahnya Naya.
Di Tangan gue ada bunga , hadiah sama coklat. Bukti rasa cinta gue ke Naya. Bhak
Gue mencet bel rumahnya Naya. Lalu langsung berbalik membelakangi pintu. Nanti , kalo misalnya Naya udah bukain pintu, gue balik badan lagi dan ngasih bunga, hadiah sama coklat ke dia. Sambil senyum. Waduhh so sweat.
Pas gue udah ngebelakangin pintu. Ada yang buka pintu.
Gue langsung balik badan dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal kelas vs bidadari kelas
HumorDaffa... Resek tapi ganteng. Pintar tapi gombal. Ngeselin tapi ngangenin. Naya... Garang tapi cantik. Cerewet tapi ngasikin. Baperan tapi ngak bisa romantis. Kisah pertengkaran antara berandal sang pengacau dengan bidadari sang idaman. Siap siap aj...