Bagian 3

8.6K 392 3
                                    

Naya cemburu

Rika nanya ke Naya . Lo belajar bareng siapa emang?

Naya harus jawab apa ? Kalau dia jawab tadi belajar bareng Daffa, Rika pasti kecewa. Pacar Rika belajar bareng sama sahabat Rika ? Terus Rikanya ditinggal ? Ini namanya apa ya? Selingkuh antar pacar dan sahabat gitu? Bhak... Lebayye

"Ehh... Gue belajar bareng ... Caca... Hehe..." Kata Naya sambil tersenyum menempelkan jari yang berbentuk v ke pipinya.

"Caca? Ooh... Teman sebangku lo itu ya..." Kata Rika sambil memakan keripik kentang yang dibawa Naya tadi ke kamar. Tapi, Rika malah tersedak. Uhuk uhuk

"Gue ambilin minum dulu ya Rik..." Kata Naya dengan khawatir. Tapi Rika langsung mencegah Naya.

"Gue aja Nay...uhuk gue bisa sendiri kok..." Rika pun membuka pintu kamar Naya dan pergi keluar kamar tepatnya ke lantai satu. Rika langsung Menuju dapur untuk mengambil segelas air minum.

Sementara itu, dikamar, hp Naya berdering. Tanda ada yang menelepon Naya.

Nama Daffa tertulis di layar hp Naya. Dalam keadaan seperti ini Daffa masih sempat menelpon Naya?

Dengan terpaksa Naya menerima panggilan itu.

"Hallo..." Kata Naya dengan pelan. Takut Rika akan mendengarnya.

"Hayy... Kok belom tidur? Udah jam 10 loh... Nanti ngak bisa bangun paginya..." Kata Daffa di seberang sana.

"Lo mau ngapain?"

"Kangen... "

Kening Naya langsung berkerut.

"Lo salah orang kali ya"

"Ngak kok... Ini Naya kan? Bidadari tercantik sejagat raya itu looh"

"Lo beneran aja deh... Ngak usah ngaur gitu jadi orang! Gue gak ada waktu buat basa basi bareng bocah curut kayak lo!"

"Aku juga ngak ada waktu buat berhenti mikirin kamu..."

"Apa an lo! Nelpon nelpon ngak jelas!!"

"Ya udah deh bidadari... Aku cuma pingin bilang ... Jangan lupa gosok gigi ya... Terus jangan lupa cuci muka juga... Nantik kamunya ngak cantik lagi"

"Orang gila!!!"

Nutt...nutt

Tepat saat Naya menutup panggilan dari Daffa, Rika masuk ke kamar Naya.

"Telpon dari siapa Nay?" Tanya Rika sambil menutup pintu kamar Naya.

"Ehh.. Ngak kok... Ada Orang salah sambung tadi..." Kata Naya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Oh iya... Lo udah ditelpon sama Daffa belum? Buat dia minta maaf gitu sama lo ... Kan dia udah ninggalin lo buat ngak jadi nonton ..."

"Ngak tau deh nay... "Kata Rika dengan senyum paksanya. "dia udah jarang nelpon Nay"

Naya hanya diam.

"Kayaknya gue  bakal mutusin dia aja deh..." Kata Rika dengan  lemas. Lalu berbaring di kasur.

"Lo mutusin dia?! Kok gitu sih?! Lo kan masih cinta sama dia!"

Ini gawat... Kalau Rika mutusin Daffa, Daffa bakalan lebih leluasa mengganggu Naya. Naya tidak suka diganggu oleh Daffa. Apalagi disertai dengan gombalan basi daffa yang membosankan itu.

"Lo ngak bisa mutusin Daffa Rik..."

"Kenapa ngak bisa? Lebih baik gue yang mutusin dia dari pada dia yang mutusin gue duluan"


To be continued...
~~~~~~~~~
Hayy...  Makasih udah baca🤗
Gimana partnya? Ngebosanin?terlalupendek?asik?atau biasa aja?
Kalau suka  boleh dong votenya💪😁
Kalau masih belum bagus atau masih belum puas...
Tolong kasih kritik n saran ya.kalau ngk mau ngak papa,ngak maksa kok
~~~~~~~~~
Votment nya jangan lupa⭐️💞

Berandal kelas vs bidadari kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang