"Fani, jangan lama ih! gw kan masuk pagi," Gani melirik jam tangan miliknya yang menunjukkan pukul 06.45.
"Bentar ka," jawab Fani menjahit name tag dibaju nya.
Gani adalah Kakak kesayangan Fani karena kalo nyokap dan bokap gak ada, dia yang bakal ngejagain Fani. Walaupun Gani ngeselin, tetep sayang deh sama Gani.
"Anjir lama banget. Gw tinggal ya," mengambil kunci motor di atas meja belajar lalu, ia keluar kamar menuju garasi.
"Yaelah ka bentar. Tungguin 5 menit," teriak Fani. Ia mempercepat gerakan tangan menjahit nametag tersebut. sampai-sampai tangannya tertusuk jarum. Fani meringis kesakitan. Setelah selesai menjahit, Fani memakai seragamnya,ia langsung menuju garasi.
"Ka, Mama udah jalan ya?" Tanya Fani mencari-cari sosok mamanya.
"Iya lah, emang ngapa?" Tanya Gani.
"Gapapa."
"Gania juga udah jalan?"
"Sama Mama lah, emang ngapa sih lu nanya mulu,amnesia lu ya?"
"Kagak."
"Aneh banget dah lu."
"Eh, combro itu sisir masih dirambut lu," lanjut Gani menunjuk sisir dikepala Fani.
"Astagfirullah.. lu sih bawel," Fani yang menyadari langsung mengambil sisir dan memasukkannya kedalam tas.
"Bct lu, masih mending gw kasih tau."
"Udah siang niat sekolah gak sih lu," dumel Gani.
"Niat lah! ngapain klo gak niat, gw ngejahit nametag dulu," sahut Fani tak mau kalah.
"Kemaren kemana aja, baru ngejahit hari ini? Gak make juga gapapa kali. Sampai tangan lu ketusuk jarum," ujar Gani memanaskan motornya.
"Ogah, kalo gak make, gw disuruh bayar lima ribu,"
walaupun hanya lima ribu rupiah kalo setiap hari kena bikin uang kas kayak."Yaelah lima ribu doang."
"Lima ribu juga duit."
"Perhitungan banget lu ya," Gani menggeleng kepalanya.
"Siapa suruh gw dimasukin akuntansi," seru Fani.
"Nyesel gw masukin lu akuntansi. Cepetan naik," Fani pun menaiki motor Gani.
Yaps....bener kata Gani gw masuk akuntansi jadi serba perhitungan. Entah kenapa bisa begitu, mungkin karena prinsip gw sekarang 'harus mendapatkan laba yang sebesar-besarnya bukan rugi' prinsip aneh namun membuat gw berpikir dua kali untuk boros.
Tapi gw kalo lagi baik mah jangan salah, baiknya gak ketolong dah. Pas itu, gk ada acara apa-apa lagi kepengen donat, gw beliin buat orang yang dirumah sampai 3 box.
'Astagfirullah ko gw sum'ah gini ya, ya Allah maafin hambah mu ini '
Jalanan Jakarta yang gak bisa dibohongi kemacetannya, membuat Gani melewati gang senggol untuk menghindari kemacetan. Sesampainya Fani di depan gerbang sekolah, Fani menuruni motor milik Gani. Gani pun melaju dengan kecepatan diatas rata-rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
Teen FictionMaafkan typo yang merajalela ? Lu tau rasanya nunggu loading mobile legends? Gak enak kan, kesel, ngomel-ngomel pastinya, tapi tetep lu tungguin kan! Sama halnya dengan gw yang sayang sama lu. Lu cuek, dingin, ngebetein, tapi sayangnya gw ke lu, bis...