Gamers 27

1K 38 0
                                    


"Bentar ngambil kunci motor dulu," Rafisky mengambil kunci motor di dalam rumah, sedangkan Fani menunggu di bangku yang sudah disediakan depan rumah Rafisky.

Rafisky pun kembali membawa kunci motor ditanganya, Rafisky menaiki motor miliknya diikuti oleh Fani.

"Fan katanya lu mau cerita tentang lo ngebatalin janji kemaren," Rafisky membuka topik pembicaraan.

"Apaa!! Gak denger," katanya.

Rafisky menyadari derasnya angin berlalu lalang membuat Fani tidak begitu jelas pendengarnya. Rafisky berhenti dipinggir jalan.

"Ko berhenti? mau ngapain?" tanya Fani bingung.

"Makan dulu, gw tau lu laper," katanya. Fani mengangguk, memang benar yang dikatakan Rafisky. Sedangkan, terakhir Fani makan waktu jam makan siang sekarang sudah pukul 18.00.

Selesai makan Rafisky mengulangi pertanyaan yang belum sempat Fani jawab, namun Fani sudah cape ingin istirahat. Fani pun merengek untuk diantarkan pulang.

Rafisky gagal lagi menanyakan hal itu, Rafisky menuruti Fani. Rafisky menghantar Fani pulang, jalanan yang begitu macet membuat Fani tertidur pulas.

Rafisky menyadari bahwa Fani tertidur pulas, Rafisky membawa motornya begitu pelan. Fani tertidur pulas membuat tangannya semakin kencang pegangan dengan Rafisky. Rafisky selalu tersenyum setiap kali melirik Fani melalui lampu spion.

Sesampainya di depan rumah Fani. Terlihat Gani membuka pintu gerbang. " Lah tuh bocah ngapa tidur Ky," katanya.

"Gak tau Ka."

"Ywdah sini biar gw aja yang gendong," ucap Gani namun saat Gani ingin memindahkan Fani sudah terbangun.

Ia pun turun dari motor milik Rafisky melambaikan tangan dan masuk kedalam melanjutkan tidurnya.

"Alhamdulillah gak jadi gw gendong," lega Gani.

"Hahahaha dia kan kurus Ka," ucap Rafisky.

"Kurus dari Hongkong," katanya tertawa pecah. "Mampir gak Ky," sambungan.

"Hahahaha...Udah ah gw mau balik aja Ka, udah malem juga," pamit Rafisky.

"Jangan nanti aja, lu disini aja dulu sekalian temani gw main game," cegah Gani. "Masuk yuk," ajaknya.

"Ywdah deh, lumayan main mobile legends dulu, kalau dirumah pasti mama ngomenin gw Ka."

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang