Gamers 3

4K 152 1
                                    

"Fani gw tuh kangen banget dah sumpah," ucap Berlin tepat dikuping Fani.

"Tapi,gw enggak kangen tuh," bukannya balas pelukan kedua sahabatnya, Fani mala melepaskan pelukannya mereka.

"Dih, Fani sok jual mahal dah," dumel Mishall

"Ih, Fani ngeselin," sambung Berlin.

Tatapan Fani tertarik sama sekumpulan orang yang sedang melihat suatu berita di mading. Tidak cuma anak akuntansi yang berada disana anak tkj dan administrasi pun ada ditempat itu.

"Itu ada apa dah, rame-rame?" Tanya Fani heran.

"Oh...itu mah, acara buat besok Fan," Ucap Berlin santai seperti di pantai.

"Jangan bilang, lu gak tau," tebak Mishall. Matanya melotot kearah Fani.

Fani geleng-geleng kepala," gak tau, emang besok ada apaan." mencoba mengingat-ingat namun, Fani tidak mengingat apa-apa.

"Fani....lu mah kebiasaan gak pernah inget hari spesial," sebel Mishall.

"Kalau nanti Fani punya pacar, gw rasa dia gak bakal ingat kapan hari mereka jadian," ucap Berlin polos.

"Apaan sih Lin! Tinggal kasih tau aja repot banget dah lu pada," dumel Fani meninggalkan mereka. Berlin dan Mishall pun mengikuti langkah Fani.

di depan mading, Fani tidak dapat melihat jelas isi mading karena siswa yang lain pun bergantian untuk melihat informasi yang berada di mading.

"Aih, penting banget kali ya tuh berita. Kagak pernah sepi seperti, kuburan baru," Fani menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Berpikir bagaimana caranya supaya bisa tau informasi yang berada di mading.

"Emang besok ada acara apaan?" Tanya Fani dengan ekspresi muka imut.

"Gak usah sok imut, jatohnya gw jijik," ucap Mishall.

"Besok itu Halloween Fan," sambung Berlin.

"Oh......"

"Ko bel kagak bunyi-bunyi ya?" Tanya Fani bingung.

"Tau ah, males gw. lu mah berasa orang asing," seru Mishall meninggalkan Fani menuju kelas.

"Uh Fani...sekarang kan ulang tahun sekolah jadinya, hari ini Free," Berlin pun menyusul Mishall.

"Astagfirullah, kenapa sih gw gak pernah ingat setiap hari spesial," bete Fani. Ia pun menyusul sahabatnya.

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang