Gamers 13

1.6K 68 2
                                    

Sesampainya Fani disekolah, Fani menuruni mobil milik Gani. Kalau Gani jalan lebih awal ia lebih suka menggunakan mobil, terkadang naik motor hanya untuk mempersingkat waktu.

"Ka, gw masuk duluan ya," Fani tosan dengan Gani alah anak SMA.

"Iya, belajar yang benar jangan cowo mulu," ledek Gani, meninggalkan Fani.

Fani memasuki gedung sekolah, pakaian Fani hari ini menggunakan putih abu-abu, kebanyakan kata orang baju ini memiliki arti yang sangat bermakna, dimana masa masa paling indah semasa sekolah.

Letak kelas Fani lumayan jauh dari gerbang. Saat Fani ingin mempercepat jalannya. Namun Fani terdiam, saat ia sadar orang yang baru saja melewati Fani adalah Tafdillah.

'Subhanallah, nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan'

'ya allah, dosa gak sih nih mata'

"Astagfirullah, cakepnya ditahan dulu, masih pagi gak mau bikin dosa."

Penampilan Tafdillah membuat Fani istighfar saat mengikuti langkah Tafdillah. Tafdillah tidak menyadari Fani mengikuti langkanya.

Fani sendiri pun tidak sadar kalau ia mengikuti Tafdillah dari depan gerbang sampai kelas Tafdillah.

Sesampainya dikelas Tafdillah, Rafisky bingung dengan kedatangan Fani di ambang pintu kelasnya.
Tafdillah memasuki kelasanya.Dipanggilnya Fani oleh Rafisky membuat Fani tersadar dari dunia alam sadar.

Rafisky menghampiri Fani "Fani, ngapain disini?"

"Hmm, ngapain ya," Fani bingung harus bilang jujur atau tidak.

"Oke bye gw mau ke kelas," lanjut Fani meninggalkan kelas Rafisky.

'gw tau ko Fan, tadi lu ngapain. Pasti lu ngikutin Tafdillah karena gak sadar'

Kalau Fani jatuh cinta dengan seseorang. Fani bakal kehilangan kesadaran, persis seperti setahun yang lalu saat Fani jatuh cinta sama Ardiaz.

'ngomong-ngomong soal Ardiaz, gimana kabar tuh anak ya'

#Flashback on 🎮

Rafisky ingat saat pertama kali waktu mempertemukannya dengan Fani. Saat Rafisky diminta menemani seorang wanita yang sudah berumur, tetapi dengan fashion yang kekinian membuat dirinya tampak seperti wanita berumur 20-an.

Awalnya Rafisky menolak, tetapi Mama Sofiah membujuk Rafisky dengan kesepakatan. Kalau Rafisky berada di acara itu, Rafisky akan dikenalkan dengan anak sahabat mamanya.

'entah lah, kenapa gw mau dengan alasan dikenalkan dengan wanita'

Mama Sofiah memperkenalkan Rafisky dengan anak sahabat. Wanita itu bernamaFani, penampilan Fani yang simpel membuat Rafisky terpanah pada pandangan pertama.

Fani menggunakan dress selutut, dan ditambah aksesoris pita di kepalanya. Membuat dirinya terlihat anggun, Rafisky malu-malu memperkenalkan namanya, begitupun dengan Fani.

Setelah acara malam itu, Fani dan Rafisky ternyata kelasnya sebelahan. Tingkah laku Fani berbeda 80% dengan Fani yang Rafisky kenal pertama kali.

Tingkah laku Fani yang pecicilan membuat Rafisky penasaran. Rafisky selalu menceritakan tentang Fani kepada Ardiaz. Rafisky berniat memperkenalkan Ardiaz dengan Fani hanya untuk saling mengenal.Tapi takdir berkehendak lain, mereka saling jauh cinta.

Tidak ada yang bisa menebak takdir, jika bisa dilakukan dengan manusia mungkin Rafisky tidak akan pernah memperkenalkan Ardiaz dengan Fani.

Bagaimanapun Rafisky harus merelakan Fani dengan sahabatnya. Pada saat itu Rafisky yakin Ardiaz bisa menjaga Fani. Namun, Rafisky salah sahabatnya justru meninggalkan Fani, pada acara ulang tahun Fani yang ke 16.

Dimana Fani mengharapkan surprise lucu dari sang pacar, seperti dinovel-novel , kini berbalik 180 derajat Ardiaz memutuskan hubungan didepan orang banyak.

Alasan Ardiaz memutuskan hubungan karena Ardiaz harus pindah ke Bandung sedangkan Ardiaz gak bisa LDR alasan klasik yang Ardiaz berikan kepadanya membuat Fani muak dengan perkataan pria.

Fani sempet murung dalam waktu sebulan, untung Rafisky bisa membuat Fani sadar bahwa masih banyak yang sayang sama Fani.

Rafisky selalu ada buat Fani, tapi Fani tidak menganggap Rafisky lebih dari seorang teman.

Tapi saat ini Rafisky dengan Tafdillah tidak terlalu dekat, mungkin bisa dibilang mereka hanya mengobrolkan tentang game mobile legends selebihnya tidak pernah membahas hal lain.

#Flashback off

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang