"AAAARGHH SAKIIITT!"
Oke, teriakan itu bukan teriakan Nanda yang lagi kontraksi. Tapi teriakan Wisnu yang jambul khatulistiwanya dijambak sama Nanda. Posisi Nanda sekarang ada di atas kasur dorong sambil narik rambut Wisnu.
Nanda : Nih yaa, ini pelajaran buat kamu!
Di tengah kesakitannya, Nanda masih sempat maki- maki Wisnu. Jambakan Nanda kuat banget saking sakitnya kontraksi Nanda.
Wisnu : Yang maafin aku, lepasin dulu. Sakit nih!
Nanda : Enggaak, habisnya kamu jahat banget sama aku, mas! Bisa gak sih gak ngerdus seharii aja! Akhhh!
Nanda ngerasa bayinya udah makin gasabar pengen keluar dan ikut ngejambak rambut bapaknya. Kepala Wisnu rasanya udah mau copot. Kemejanya udah kusut. Mukanya gak ganteng lagi karena ekspresi kesakitannya.
Wisnu : Dia klien aku, Sayang. Dia bos perumahan dan aku segaja diminta buat ngedesain rumah.
Nanda : Bohong! Kalian mesra banget! Semuanya disembunyiin!
Wisnu : Ya, sengaja! Aku pengen ngasih surprise ke kamu. Aku kerja sama bareng dia plus seme lain buat bikin rumah buat keluarga kita masing- masing, kita bakal punya rumah, Sayang. Kita juga bakal tetep bareng- bareng sama yang lain, tetanggaan. Aku yang desain rumahnya. Dan Laksita yang punya lahan perumahan itu.
Nanda diem. Ternyata Wisnu sama seme lain punya rencana buat masa depan mereka. Pantesan, para seme biasa aja pas liat Wisnu berduaan sama Laksita.
Wisnu : Masih nggak percaya? Aku harus apa sekarang?
Nanda : Mas, maafin aku udah nuduh yang macem- macem.
Wisnu senyum dan nyium dahi Nanda yang udah keringetan dan nyisain sebagian rambut lepek.
Wisnu : Sayang, gapapa kok. Sekarang kamu yang sabar. Habis ini kamu berjuang buat ngelahirin anak kita. Aku nggak akan sekalipun ninggalin kamu, aku bakal di sini sampai anak kita lahir.
Nanda : Aku takut...
Genggaman tangan Wisnu ke Nanda makin kuat. Seolah- olah, Wisnu ngasih kekuatan baru ke Nanda. Dia janji ke diri dia sendiri, habis ini gak bakal ngerdus. Istrinya terlalu berharga buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)
FanfictionSetelah menikah, kedelapan penghuni Pledis XVII keluar dari asrama biar mereka dapet privasi berumah tangga. Masalah- masalah baik yang kecil maupun besar mereka alami sebagai pasutri muda. Belum lagi lima penghuni lain yang masih bertahan di asrama...