"Oh, jadi selama ini kalian udah nyiapin rumah buat kita?"
Jadi, siang itu, 17 squad lagi ngumpul di apartemen Wisnu buat bantuin Nanda yang pulang dari rumah sakit buat beberes rumah. Lagi- lagi gak lengkap karena Jeje masih gabisa keluar rumah. Dan sekarang, para seme lagi disidang sama para uke yang udah tau kalo selama ini para seme lagi nyicil nyiapin rumah.
Nanda : Dan sebenernya lo udah tau Dik kalo Laksita itu ada kerja sama sama Wisnu? Kenapa gabilang, sih. Kan gue jadi suudzon mulu
Nanda mukul bahu Dika pake tangan kurusnya dan dihadiahi cengiran khas Dika. Setelah Dika mergokin Wisnu makan bareng Laksita beberapa bulan lalu, Dika langsung nanya ke Wisnu dan ngajak seme lain buat ngegrebek Wisnu seminggu kemudian. Eh, bukannya dapet bukti perselingkuhan, malah para seme ditawarin tentang rumah. Alhasil, mereka sepakat buat nyiapin rumah dan kerja sama bareng Laksita. Fyi, Laksita sendiri ternyata ibu dari satu anak. Suaminya Bule Amrik yang kerja di Indonesia. Tapi Laksita masih keliatan kek anak gadis.
Wisnu : Mamih dibilangin gapercayaan banget sih.
Wisnu yang lagi ngegendong Althaf nyela sambil nunjukin muka yang bikin Nanda leleh. Hmm, sekarang Nanda bakal ngeliat pemandangan hot daddy tiap hari. Gatau kenapa, cowok makin ganteng setelah anaknya udah lahir. Apalagi setelah punya duit sendiri, Wisnu sering nge-gym bareng temen kantornya. Makin atletis dan Nanda suka itu. Nggak cuma itu, kayaknya Althaf juga suka. Kalo Althaf bangun tengah malem, habis minum susu, dia baru bisa bobo lagi setelah digendong Wisnu. Kalo kata Rahes, tangannya Nanda kekecilan, kurang anget wkwkw.
Dan sekarang, posisi Althaf kayak bayi kanguru, digendong di dada Wisnu dan keliatan kecil banget. Bikin gemes yang liat. Gak lama kemudian, Althaf yang tidur tiba- tiba gerak- gerak gak nyaman. Dan...
..
.
Wisnu : Yah, Althaf pipis di baju Papih!***
Gaby- Rahes.Pulang dari apartemen Wisnu, sepasang suami istri yang gatau kenapa kompakan dalam urusan kenaikan berat badan ini langsung senderan di depan TV. Kemaren Rahes iseng- iseng periksa ke dokter pas ngunjungin Nanda. Sekalian USG dan pengen tau bayinya cewek apa cowok. Tapi dia doang yang tau, Gaby kagak.
Gaby : Masih nggak mau ngasih tau nih?
Rahes geleng. Imut banget dan Gaby nyubit hidungnya gemes.
Gaby : Ibun, nanti kalo bayi kita lahir, mirip Yanda apa Ibun ya kira- kira? Yanda gak sabar. Habisnya tadi Kak Wisnu sama Dika ngomonginnya anak mulu, kan Yanda gak ngerti.
Hmm, mulai lagi kan kek bocah. -Rahes
Rahes : Kan ada Elang, ada temennya nunggu baby lahir. Jangan mulai deh manjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)
FanficSetelah menikah, kedelapan penghuni Pledis XVII keluar dari asrama biar mereka dapet privasi berumah tangga. Masalah- masalah baik yang kecil maupun besar mereka alami sebagai pasutri muda. Belum lagi lima penghuni lain yang masih bertahan di asrama...