"Ya, kamu yang nggak ngerti gimana bingungnya aku nyari cincin itu sampe aku harus bolak- balik ke kampus, apartemen Kak Wisnu, rumah papa, asrama. Sekarang aku tanya deh, cincin itu pentingnya apa sih? Kan cuma simbol doang, kita bisa beli lagi, Darling,"
Pagi- pagi, apartemen Wisnu udah diributin sama Juna yang sibuk nelpon seseorang. Iya, Bian. Cuma gara- gara cincin yang ilang, mereka jadi berantem dan masing- masing ngungsi di apartemen Wisnu dan rumah Jeje. Kalo tidur di asrama, pasti urusannya bakal panjang banget.
"Iya... iya nanti aku cari lagi. Tapi kamu juga nanti harus jelasin ke aku kenapa cincin itu penting banget buat kamu sampe kamu gamau kalo cincin itu ilang,"
Wisnu yang lagi sarapan bareng sama Nanda cuma bisa bengong ngeliat calon apoteker muda yang lagi skripsi itu. Biasanya, Juna sama Bian adalah pasangan yang paling romantis diantara pasangan lainnya. Kalo Nathan sama Tama pacaran udah kayak temen, mereka ini baru pacaran aja udah kayak suami istri. Just an information, banyak yang curiga kalo Bian ini saking polosnya udah pernah 'dipolosin' sama Juna, tapi dua- duanya tetep ngelak dan milih buat bungkam. Haduh, pasangan jaman now.
Nanda : Kenapa lagi Jun?
Juna ngusap mukanya kesel.
Juna : Ini Mih, Bian. Pagi- pagi gini udah marah- marah aja. Dikira gue gak bingung apa, cincin itu benda kecil dan nggak tau ilangnya kemana. Emang kudu pamit dulu kalo mau ilang.
Wisnu : Udah, sabar Jun. Emang biasanya kalo udah mau deket hari H itu macem- macem kendalanya. Mending lo berdoa deh biar dapet pencerahan.
Juna ngangguk sambil tetep cemberut. Ia ngelahap nasi gorengnya kasar.
TRINGG
From : Papa
Jun, Papa gatau lagi harus bujuk calon 'istri' kamu kayak gimana lagi. Kayaknya dia beneran ngambek dan marah besar deh. Gaji kamu Papa potong buat ngeganti cincin tunangan kamu.
..
.
Juna : Alamaak, Papa pake potong gaji lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)
FanfikceSetelah menikah, kedelapan penghuni Pledis XVII keluar dari asrama biar mereka dapet privasi berumah tangga. Masalah- masalah baik yang kecil maupun besar mereka alami sebagai pasutri muda. Belum lagi lima penghuni lain yang masih bertahan di asrama...