For Our Baby

3.1K 440 63
                                    

Gaby jalan di sebuah tempat yang nggak banyak orang tau. Kalo siang, tempat itu mati dan kalo malem, tempat itu hidup dan jadi tempat ngumpulnya para pemuda penggila dunia malam di Jakarta.

Nggak, dunia malam yan dimaksud bukan dugem dan dunia kotor. Dunia malam buat Gaby adalah tempat ngumpulnya Rapper dan Dancer underground. Tempatnya cuma lapangan dengan dikelilingi tembok yang udah jadi remah- remah tapi eksentrik karena ada mural. Lagipula, komunitas ini udah ada izin kepolisian, jadi Gaby berani jamin, walaupun isinya anak malem semua, tapi dia bakal baik- baik aja.

Gaby agak gak srek sama tempat ini, terkesan berisik dan urakan. Gaby harus ketemu sama seseorang yang janji bakal bantu dia. Walau dia gak suka suasana tempat pertemuannya ini, tapi ini jalan satu- satunya yang harus dia tempuh demi anaknya, Adam.

Ya, semua demi Adam.

"Hey Bro! Gimana?"

Seseorang nepuk bahu Gaby. Orang itu keliatan keren dengan wajahnya yang swag. Dia kenal banget tuh muka dan sempet dua tahun lalu bikin dia emosi karena deketin Rahes yang sekarang udah jadi istrinya.

Ya, itu si Yuma. Cowok yang hampir aja bikin Gaby naik darah karena deket banget sama istrinya.

Si Yuma emang bukan tipikal orang 'kacang lupa kulit'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si Yuma emang bukan tipikal orang 'kacang lupa kulit'. Dia udah jadi artis dan kuliah di fakultas elit pula, fakultas hukum. Tapi dia tetep masih main ke tongkrongan anak dance sama rapper kek gini. Yaa kalo lagi luang aja dan kebetulan dia lagi gaada jadwal manggung, pengen nikmatin masa- masa predebut katanya, dia lahir dari komunitas ini.

Gaby : Gue kira lu udah gak di sini lagi sejak gue cabut.

Jadi, dulu Gaby juga sering ikut komunitas ini. Tapi dia lebih milih tinggal di asrama dan nikahp. Lagian Rahes ngelarang dia buat join lagi karena Rahes tau, Gaby bakal pulang malem terus kalo ikut komunitas ini. Gaby juga gak cocok karena kemampuan mereka harus diadu demi uang dan kredibilitas grup.

Ngomongin tentang grup, komunitas ini gak terdiri dari satu grup aja. Ada banyak grup yang beda aliran dan sering ngadain battle. Yang menang dapet duit dan bakal jadi raja klasemen. Grup yang menaungi Yuma namanya Corn Dog alias CD. Yuma udah senior banget di CD dan itungannya udah jadi jendralnya. Kalo Gaby dulu gabung di grup namanya Black Beat. Tapi Black Beat udah lama ilang sejak Gaby juga vakum dari dunia underground ini.

Yuma : Jadi gimana tawaran gue kalo lo gabung di CD? Gak tiap hari kok. Kalo lomba aja lo bakal dipanggil. Gue juga gak maksa lo buat tetep keep contact asal lo bisa jadi pion grup ini.

Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang