Hello Baby

4.3K 523 59
                                    

Tama sama Nathan masih asik tidur sambil pelukan di kasur. Dingin, hujan semalem bikin mereka males banget ke mana- mana. Padahal hari ini Minggu dan harusnya waktunya mereka refreshing setelah seminggu kuliah dan jadi panitia acara di jurusan masing- masing. Mereka lagi berdua doang nih di asrama. Juna KKN, Bian lagi balik ke Surabaya soalnya hari ini 1000 harian omanya, dan tau ndiri kalo Acan lagi mudik.

Jadilah sepasang kekasih yang lagi anget-angetnya itu ditinggal berdua di asrama. Untungnya mereka bukan tipe pasangan mesyum kek Wisnu-Nanda. Mereka nonton film, jalan- jalan ke Dufan, jajalin resep bareng, dah ah, segala hal romantis pokoknya mah.

Tapi kedamaian pagi mereka keganggu sama suara gedoran pintu. Otomatis acara kelonan mereka bubar seketika.

Nathan : Doooohhh! Siapa seh pagi ginin udah ganggu tidur gue?

Tama : Iyaneh, Yang bukain gih!

.

.

.

Nathan masang wajah merah.

Anjir si gembul minta bukain apaan nih?

TamaBukain pintunya, bule soak! Elah ngeres lu ye?

Gedoran pintu itu makin kenceng dan akhirnya keduanya keluar kamar. Pagi buta lho ini bos! Nathan yang masih pake kaos dalem plus bokser dan Tama yang pake piyama unyu warna biru langsung siap- siap mau ngegampar penggedor pintu asrama. Dan ternyata...

.

.

.

Nathan : Ya Rabbb, ngapain lu berdua ngejogrok depan pintu pagi gini?!

Yang diliat Nathan sama Tama pertama kali adalah pasangan orang tua muda, Damar dan 'istri' cantiknya, Dharma. Oh, ya! Jangan lupa, ada buntelan selimut yang lagi dibawa sama Dharma.

Tama : Lah, lu ngapain bawa selimut? Mo ngelaundry?

Damar : Selimut palelu belah! Bayi gue nih!

Mulut Damar emang kagak pernah ada remnya. Tama ngintip buntelan selimut itu, dan bener ada Baby Mikha yang tidur di dalemnya. Pagi ini emang dingin banget, akhirnya Mikha dibungkus selimut bayi tebel sama emaknya.

Prihatin sama Mikha yang kalo lama di luar bisa sakit, Tama sama Nathan akhirnya nyuruh keluarga kecil itu masuk. Tama yang emang selalu gemes sama anak kecil ngambil alih Mikha dari gendongan Dharma.

Ya Tuhan, lucu banget! Jadi pengen punya juga nih. Nathh ayo nikaah~
-Tama dalam hati

Nathan :  Emang ada apa Bang lo bawa- bawa anak bini lo pagi buta gini?

Damar : Jadi gini, Nath, hari ini gue sama Dharma harus ke Kuningan nih. Gue sama Dharma ada urusan keluarga, Sepupu gue nikahan. Jadi gue mau nitipin Mikha sama lo berdua.

Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang