Sebulan setelah Lio lahir, Lio dinyatakan bener- bener sehat bersyarat. Dia bakal kuat sama asma bawaannya, tapi dia gaboleh sampe kecapekan karena bakal berpengaruh sama kesehatan dan harus jaga berat badan kalo udah gede nanti. Dalam masa pemulihannya, Bian ngajuin ijin buat cuti kuliah selama 3 semester. Ya, dia mah bodo amat kalo kuliah harus molor, yang penting putra mahkotanya sehat. Bian milih buat langsung nempatin apartemennya yang mereka sewa sampe rumah mereka beneran jadi. Yap, mereka tetanggaan sama Wisnu- Nanda. Tapi berhubung mereka belum sah karena belum ada resepsi, Juna masih serumah sama papanya dan dateng ke apartemen tiap abis shift malem atau sepulang shift pagi atau siang. Tapi Bian gak sendiri kok, ada mamanya Juna plus seorang pembantu yang dateng sesekali. Selebihnya, Bian milih ngerjain sendiri termasuk ngurus Lio.
Bian dan Juna lagi seneng- senengnya punya anak. Apalagi Lio terlahir ganteng mirip papanya. Eh, enggak ding matanya mirip mamanya. Lio juga nggak rewel dan jadi kesayangan Oma- Opanya.
Hari itu, Juna pulang pagi karena shift jaganya dari kemarin sore. Maunya dia balik langsung tidur di apartemen karena emang deket banget sama rumah sakit tempatnya magang. Tapi pas nyampe apartemen, Dia ngeliat Bian ngegendong si kecil Lionel yang baru bangun tidur dan mau mandi.
*sumpa gue melt liatnya*
Juna : Halo anak ganteng Papa, semalem rewel nggak nih tidurnya?
Juna nyium bayinya yang bau susu itu gemes.
Bian : Bukannya aku yang ditanyain malah Lio duluan. Huft.
Juna senyum liat calon istrinya itu cemberut. Kalo gini, dia ngerasa Bian makin cantik. Mana badannya montok banget abis lahiran. Gasabar pengen bener- bener ngejadiin dia istri. Tiba- tiba dia inget sesuatu.
Juna : Sayang, aku punya sesuatu.
Juna ngeluarin amplop cokelat besar agak tebel. Bian gabisa ngebuka karena dua tangannya dipake buat ngegendong Lio.
Bian : Tiket? Tiket apa ini?
Juna berlutut.
Bian bingung.
Juna : Aku gatau ini udah lamaran keberapa. Aku udah tau jawabannya akan selalu iya. Tapi aku pengen ngelamar kamu di depan anak kita. Mama Lio, ayo bulan depan kita nikah. Aku serius. Ini no wacana, aku udah sewa gedung segala macem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)
FanfictionSetelah menikah, kedelapan penghuni Pledis XVII keluar dari asrama biar mereka dapet privasi berumah tangga. Masalah- masalah baik yang kecil maupun besar mereka alami sebagai pasutri muda. Belum lagi lima penghuni lain yang masih bertahan di asrama...