Comeback Stronger

3.7K 490 60
                                    

Hospital

Elang yang baru aja kelar kuliah langsung lari ke rumah sakit pas seorang perawat nelpon kalo Vano ngigo dan nyebut namanya. Elang gabisa nyembunyiin kebahagiaannya dan langsung meluncur dan ngabarin semua orang termasuk skuadnya. Elang cuma pengen jadi orang pertama yang Vano liat setelah perawat jaga di ruangan Vano.

Elang : Bunda...

Elang ngeliat Vano ngebuka matanya dan nyoba nangkep bayangan Elang yang muncul dari balik pintu. Elang netesin air mata. Selama ini dia ngeliat badan Vano yang kurus dan pucet tanpa ada pergerakan, sekarang Vano udah kembali lagi.

Vano : A..ayah...

Elang langsung meluk Vano erat dan pelukan itu dibales dengan gerakan yang masih lemah. Elang nangis di pundak Vano. Elang ngelepas semua kerinduan yang dia simpen rapi selama ini.

Elang : Bunda kenapa lama banget bangunnya. Ayah kangen sama Bunda..

Vano : Bunda jalan- jalan ke tempat yang jauh banget, bunda denger suara Ayah manggil manggil Bunda. Dan... Ayah kok makin kurus sih?

Yaiyalah kurus. Begadang mulu jagain anak -Elang

Elang gak peduli Vano ngomong apa. Yang jelas, dia cuma bisa bilang makasih buat Vano.

Elang : Bun, makasih udah nepatin janji Bunda buat tetep baik- baik aja dan kembali demi anak- anak kita. Kamu harus tau Bun, gimana lucunya Kaia sama Kei, mereka udah bisa diajakin bercanda dan...

Vano : Kaia? Kei?

Elang : Kaia Demitri Angkasa Rinjani, Kei Demitria Angkasa Rinjani, anak- anak kita. Kaia, anak perempuan kita, si kakak yang mirip banget sama kamu. Kei, jagoan kita yang mirip banget sama ayahnya..

Vano terharu. Pasti udah lama banget. Vano gak sabar pengen ketemu bayi kembarnya itu. Vano percaya kalo Elang ngerawat buah hati mereka dengan baik. Elang yang ceroboh dan seenaknya sendiri, ternyata bisa jadi ayah yang siaga buat si kembar.

Elang : Ayah minta setelah ini jangan sesekali pergi. Ayah mungkin bisa ngurus Kaia sama Kei sendiri, tapi mereka juga butuh kamu, mereka butuh pelukan kamu. Dan... Ayah juga gabisa hidup tanpa Bunda...

.

.

.

Sekali lagi, keluarga dan skuad mereka kumpul lengkap dalam keadaan bahagia setelah Vano kembali. Kecuali Nathan yang lagi ada kelas dan bakal nyusul abis ini. Oh, ya. Ada Laras juga di situ dan baru dikenalin sebagai 'temen kuliah' sama Acan.

Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang