Lie

3.8K 471 92
                                    

Dika- Jeje side
5.45 am.

Dika selalu bersyukur tiap bangun pagi. Hal pertama yang ditemuinya adalah seorang malaikat yang baginya menjelma jadi manusia. Seorang 'istri' yang cantik, yang telaten ngurus dia, istri yang juga jadi ibu malaikat kecilnya, Sabriel. Dika kayak nemuin separuh jiwanya yang ilang. Karena rumah tangganya sama Jeje juga, dia terdidik jadi laki- laki yang tangguh.

Jeje : Selamat pagi, Abi!

Jeje baru aja selesai mandi. Yap, Jeje selalu mandi pagi banget, gak ngebo kayak Dika. Setelah itu, si calon CEO itu bersih- bersih rumah, otomatis Dika juga ikutan bantu. Tapi Jeje selalu ngelarang Dika ikut ngebersihin kontrakan mereka dan nyuruh Dika nemenin Sabriel dan jaga- jaga kalo bayi tiga bulan lebih itu bangun.

Dika : Ami, Sabriel udah bangun belum ya? Kok tumben gak nangis..

Jeje ngangkat bahu. Dika ngedeket ke box bayi Sabriel. Anaknya ternyata udah bangun sebelum dia bangun dan pinternya, Sabriel nggak nangis ditinggal Jeje mandi. Jeje juga tumben udah mandiin Sabriel sepagi ini.

Jeje : Anak abi ngompol tuh, akhirnya Ami mandiin sekalian. Pinter ya, nggak kedinginan hehe

Dika selalu narik perhatian Sabriel sambil main- mainin telunjuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dika selalu narik perhatian Sabriel sambil main- mainin telunjuknya. Terus Sabriel ketawa- ketawa.

Dika : Aduuh cantiknya anak Abi kalo ketawa. Leleh nih abinya kalo gini terus. Aminya cantik, wajar kalo anaknya cantik gini.

Jeje yang lagi ngaca senyum- senyum. Seneng disepik suami sendiri. Jeje liat muka kuyu Dika yang makein Sabriel kaos kaki. Rambutnya masih acak- acakan.

Jeje : Liat tuh Dek, Abinya masih ngantuk adek udah seger. Besok adek bangunin Abi yaa..

Jeje ngajak ngomong anaknya. Dan..ah..Dika gemes banget, bukan sama Sabriel. Sama istrinya. Jeje makin hari makin cantik dan makin keibuan. Jeje udah lama banget ditawarin pengasuh bayi sama mamanya, tapi Jeje gamau karena dia gak pengen Sabriel dipegang sama orang lain. Mending Sabriel manja tapi sama ibunya sendiri daripada ketergantungan sama pengasuh dan gak deket sama Jeje. Jeje yang udah mulai masuk kerja lagi pun sesekali diijinin bawa Sabriel ke kantor. Kalau enggak, Sabriel bakal seharian sama Dika di kampus, cafe, atau bahkan tempat les. Lucunya, Dika kalo ngajar sambil gendong Sabriel. Seolah ngerti, Sabriel pun gak rewel dan ikut belajar bahasa Jepang wkwk.

Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang