Gaby masih berhujan keringet pas turun dari panggung. Dia disambut Hi Five dari anak- anak Corn Dog dan Yuma di sana. Yap, malam ini dia menang battle lagi dengan skor telak. Malam ini dia dapet 12 juta, lebih banyak dari dua malam sebelumnya. Kalo masalah freestyle dia mah gaada tandingannya. Udah berapa pesaing yang dia kalahin malem ini.
Gaby : Yum, gue rasa ini hari terakhir gue. Gue udah berhasil ngelunasin hutang rumah sakit dan anak gue besok udah boleh balik. Makasih banget ya...
Yuma : Gue yang harusnya bilang makasih sama lo, Gab. Lo udah berhasil bikin CD naik lagi namanya. Sebenernya banyak penari potensial juga, tapi mereka ragu sama nama klub kita. Dan lo yang berhasil ngehapus itu. Gue pengen lo tetep bertahan, Gab.
Gaby sama Yuma salaman. Yuma ngasih amplop cokelat berisi duit.
Yuma : Khusus buat malem ini, gue kasih lo bayaran full. Temen satu tim kita juga udah sepakat kok, sebagai tebusan atas menang telaknya lo malem ini. Dan sebenernya ada satu pertandingan yang crucial banget, Gab. Dua minggu lagi tepatnya. Ini bukan pertandingan underground. Terbuka dan hadianya 150 juta. Terserah kalo lo mau nggak ambil. Tapi gue saranin lo ambil aja. Lumayan buat tabungan sekolah anak lo nanti.
Gaby diem. 150 juta bukan angka yang kecil. Apa dia harus ngelakuin itu lagi demi anak sama istrinya?
Gaby : Entah, gue masih nggak ngerti bakal ikut apa engga. Gue harus balik ke tujuan awal gue, nyari duit buat bayar biaya rumah sakit anak gue doang.
***
"Gimana bisa sih Kak Gaby ninggalin lo tengah malem gini? Apa dia nggak tau lo capek ngurusin Adam sendirian?"Malem itu, saking khawatirnya, Elang ngajak Acan, Tama, sama Juna nengokin Rahes. Ya, malem itu juga. Elang udah khawatir banget karena dia sempet denger suara dugem- dugeman di telepon. Ketika Gaby bilang ada project bareng sama Yuma, dia gak percaya dong. Pasti Gaby aneh- aneh di luar sana. Elang takut Gaby putus asa dan ngelakuin segala cara buat ngilangin rasa putus asanya itu. Apalagi dia ngeliat sorot mata Rahes yang kosong sambil ngegendong Adam.
Tama : Tapi gue yakin, Kak Gab gamungkin aneh- aneh di luar. Kalo dia aneh- aneh tandanya dia gak sayang sama lo dan Adam, Kak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen : Everyday With You (EID Season 2)
FanfictionSetelah menikah, kedelapan penghuni Pledis XVII keluar dari asrama biar mereka dapet privasi berumah tangga. Masalah- masalah baik yang kecil maupun besar mereka alami sebagai pasutri muda. Belum lagi lima penghuni lain yang masih bertahan di asrama...