Author P.O.VWanita itu sedari tadi memijat pelipisnya intens sambil sesekali memperhatikan layar ponselnya. Kegiatannya sekarang adalah menunggu. Ya, menunggu selesainya sesi pemotretan kesembilan pria yang berada tak jauh dari hadapannya untuk sebuah majalah fashion. Terbayang bukan seberapa lama dan membosankannya menunggu sesi pemotretan untuk setiap individu lalu dilanjutkan dengan sesi photo group?
Bekerja memang melelahkan, tapi bagi Adri menunggu tanpa melakukan apapun itu lebih melelahkan. Namun keadaanya sekarang, wanita itu tidak sedang tidak melakukan apapun melainkan berpikir keras. Menunggu sambil berpikir keras. Itulah kurang lebih yang sedang dilakukan gadis berdarah Indonesia itu.
Kejahilan Chanyeol tadi pagi tak pelak membuatnya berpikir sekuat tenaga untuk menjawab pertanyaan dua sahabatnya. Adri memang sedari awal berniat akan memberitahu 'kegiatannya' belakangan ini, tapi tidak dalam waktu dekat. Jangan pernah tanya, ia pun tak mengerti mengapa harus merahasiakannya.
Namun sepertinya ia harus memberitahu kedua sahabatnya mengenai hal ini lebih cepat dari perkiraan. Sudah 3 jam lebih ia berpikir untuk mencari alasan yang masuk akal, tapi semua nihil. Ia sudah membulatkan tekatnya untuk mengaku, memberitahu keadaan sebenarnya. Apa susahnya jujur bukan?
Memang, mengapa harus takut berkata jujur jika kau tidak bersalah, batinnya.
Tapi ternyata semua tak semudah bayangannya. Setelah benar-benar jujur mengenai kejadian tadi pagi, para sahabatnya tak kunjung percaya. Bukan, bukan tak percaya kalau Adri bekerja menjadi manager sementara EXO tapi kata-kata yang diucapkan Chanyeol tadi pagi sepertinya sudah berhasil membuat Cilla dan Cayla mencurigainya habis-habisan.
LINE GROUP – CHARLIE'S ANGEL
Cilla
Bisakah kau jelaskan pada kami siapa pria yang memelukmu, Ad? Sepertinya tampan.
10.20
Cayla
BENAR!!! JELASKAN SEKARANG JUGA JALANG!!! APA KAU BENAR-BENAR MENGERANG DIBAWAH TUBUHNYA SEMALAM?
10.20
Cilla
Jawab, Ad!!!! Aku penasaran!!!
10.21
Itu semua hanya kejahilannya ladies, ia benar-benar bercanda.
Ia salah satu anak asuhku.
Baiklah, ku jelaskan. Aku sekarang sedang ditugaskan menjadi manager sementara untuk EXO.
Apakah kalian tahu EXO? Aku berharap kalian tahu. Aku malas menjelaskannya.
Aku sedang berada di dorm mereka tadi pagi untuk menjemput mereka.
Ia memang sangat jahil, Cay, Cil.
Sungguh, aku tak berdusta.
11.00
Cilla
Kau pikir kami percaya?
Baiklah mungkin kami percaya dengan apa yang sedang kau kerjakan sekarang.
Tapi jangan harap kami percaya dengan hubunganmu dengan pria itu.
Aku mengenalmu, kau cabul, Ad!!
11.05
Cayla
Fuck! Apakah besar, Ad?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNTOUCHABLE | FF PARK CHANYEOL ❤
FanficIa pria yang menolongku. Seseorang yang sangat baik dengan menolong orang asing. Yang membuatku meneguk wine bersamanya ditengah dinginnya malam kota Seoul lalu terbangun di sampingnya pada pagi hari. Membuat jantungku kadang berdetak tak wajar kare...