~WHAT SOBERNESS CONCEALS , DRUNKENNESS REVEAL.
Author P.O.V
Seluruh penghuni ruangan itu terpaku mendengar ucapan Adri. Aura yang dipancarkan wanita itu seolah-oleh menyiratkan ada sesuatu yang mencurigakan.
"M-Mwo? B-Bicara soal apa?" Tanya Chanyeol yang sebelumnya juga ikut terpaku seperti member lain.
"Eishhhh, apakah kau lupa dengan rahasia dan rencana kita, Yoellie?" Adri berusaha menggamit lengan Chanyeol manja.
Raut wajah Adri yang sebelumnya seperti siap untuk menerkam mangsa, seketika berubah menjadi jenaka setelah ia menyadari tingkahnya beberapa detik lalu memancing kecurigaan member lain, kecuali Kyung Soo.
"Musun bimil?" Chanyeol berusaha keras mengingat rahasia dan rencana apa yang sekiranya ia miliki bersama Adri.
"Eishhh, bukan rahasia namanya jika kukatakan disini. Ayo ikut aku ke halaman belakang." Adri bangkit dari duduknya lalu beranjak menuju tempat perjanjian.
Namun Chanyeol masih terdiam ditempat semula. Tetap berusaha berpikir, sampai akhirnya ia menyadari sesuatu dan merasa ini bukanlah hal baik.
"Aaaaaaaah. Kurochiiiiii~ wait for me Anne-ah!!" Chanyeol bergegas menyusul Adri ke halaman belakang. Namun sebelum benar-benar meninggalkan ruangan itu, ia sudah lebih dulu bersandiwara seolah-olah memang ada rahasia dan rencana yang menyenangkan bersama Adri. Demi menghindari kecurigaan, Anne melakukannya, mengapa aku tidak, batin pria bermarga Park itu.
Chanyeol mencari sosok Adri di halaman belakang, "Anne-ah.."
"Disini."
"Apa yang sebenarnya ingin kau bicarakan? Rahasia dan rencana apa Anne-ah?" Tanya Chanyeol seketika setelah ia mendapati Adri tengah duduk di bangku taman.
"Ya Park Chanyeol, micheoseoyo?" Nada bicara Adri terdengar tenang namun memberi kesan intimidasi.
"Wae geurae, Anne-ah? Apa yang sedang kau bicarakan? Aku sama sekali tidak mengerti!" Chanyeol berusaha mengalihkan pandangannya dari wanita yang duduk dihadapannya.
"Baiklah. Kali ini aku tidak bisa menahannya lagi." Adri menarik nafasnya perlahan. "Aku tak mengerti perasaan seperti apa yang kau miliki padaku. Tapi bisakah kau jadikan itu semua rahasia diantara kita? Ani, maksudku rahasia untuk dirimu sendiri? Jangan menimbulkan kecurigaan Chanyeol-ah. Kurasa itu akan..."
Chanyeol tiba-tiba mengangkat kepalanya yang sedari tadi tertunduk, "Rahasia untuk diriku sendiri? Apa maksudmu, kau tak ingin repot-repot tahu perasaan seperti apa yang kumiliki untukmu?" Matanya langsung menjurus pada manik Adri.
Adri terdiam sejenak mendengar perkataan Chanyeol. Ia sudah memperkirakan adegan ini akan terjadi. Wanita itu kembali menarik nafasnya panjang lalu berkata, "Baiklah kalau begitu. Bisa tolong kau jelaskan padaku perasaan seperti apa yang kau miliki untukku Park Chanyeol?"
Sedetik...
Dua detik...
Diluar dari dugaan Adri. Kini pria itu yang terdiam. Berniat untuk mengucapkan sepatah katapun sepertinya tidak.
"Mengapa kau diam? Ayo, jelaskan!" Adri menantang pria itu untuk bisa menjabarkan secara gamblang bagaimana perasaannya saat ini.
"A-aku, Anne-ah, a-aku.." Chanyeol tak bisa menjawab barang satu kalimatpun.
"Otte? Oh? Kau tak bisa menjelaskan perasaanmu padaku? Kau bingung? Atau memang sebenarnya perasaan itu tidak ada?" Nada bicara wanita itu sangat sarkas ditambah dengan tawa sinis yang terdengar diakhir kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNTOUCHABLE | FF PARK CHANYEOL ❤
FanfictionIa pria yang menolongku. Seseorang yang sangat baik dengan menolong orang asing. Yang membuatku meneguk wine bersamanya ditengah dinginnya malam kota Seoul lalu terbangun di sampingnya pada pagi hari. Membuat jantungku kadang berdetak tak wajar kare...