SLRB - 1

26.7K 920 2
                                    

Hari ini freeclass. Kelas Vera sangat berisik sekali dengan kelakuan ke tiga orang yang selalu bikin rusuh di sekolah maupun dikelas. Yaitu Steven, Nathan, dan Kelvin. Vera sudah tidak tahan dengan kelakuan ke tiga orang tersebut. Sampai akhirnya ia menyuruh Kimberly untuk menghentikan kebisingan tersebut.

"WOYYYY!!!" teriak Kimberly yang membuat para siswa dan siswi diam.

"Kalian bisa diam gak sih? Ini kelas berisik banget. Kita itu disuruh ngerjain buku LKS" ujar Kimberly.

"Yaelah. Lo aja yang ngerjain. Kita sih gak mau hahaha" sahut Steven sembari tertawa dan diikuti oleh teman-temannya.

Kelas pun menjadi berisik lagi. Sampai akhirnya Vera turun tangan sebagai Ketua OSIS sekaligus Ketua Kelas.

"HEY!" teriak Vera memukul meja pakai tangannya dengan keras, sampai ia merasa kesakitan. Namun, ia sembunyikan. Semua murid pun akhirnya diam seribu bahasa jika Vera sudah marah.

"Aduh Ketos kita mulai marah nih" sahut Steven

"Atutttt" ujar Nathan dan Kelvin sok imut.

"Eh lo Steven, Nathan, Kelvin maju kedepan sini" panggil Vera kesal

Steven, Nathan, dan Kelvin pun maju kedepan dan mereka bertiga sudah berdiri di samping Vera.

"Ada apa Ketos cantik?" tanya Nathan

"Gak usah sok imut deh lo. Lari keliling lapangan 10x" ucap Vera melipatkan tangannya di dada.

"Kalo kita gak mau gimana?" tanya Kelvin menggoda

"HARUS MAU!" bentak Vera

"Wetss biasa aja dong" ucap Kelvin.

"CEPET LARI KELILING LAPANGAN 10x" teriak Vera geram.

Steven, Nathan, dan Kelvin langsung keluar kelas. Bukannya ke lapangan, mereka malah belok ke arah kantin. Vera yang melihat mereka bertiga yang menuju kantin sangat kesal sekali.

"Buat kalian semua, yang berani melanggar peraturan sekolah. Gue bakalan ngasih hukuman yang lebih berat lagi. NGERTI kalian!" bentak Vera

"Ngertiiiiii" ucap semua murid kompak.

.....

Kring kring kring 🔔

Bel istirahat berbunyi. Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin. Namun tidak dengan Vera, Lena, dan Kimberly. Mereka masih berada di kelas, karena Vera masih kesal dengan kelakuan Steven, Nathan, dan Kelvin.

"Lo masih kesel Ver sama Steven?" tanya Lena

"Masih lah, Len. Gue kesel banget sama mereka bertiga. Gue gak sanggup sama kelakuan mereka" ujar Vera kesal.

"Daripada kesel-kesel. Kita kantin yuk. Laper nih" ajak Kimberly.

"Ayok" ajak Lena.

Vera, Lena dan Kimberly segera pergi menuju kantin. Sesampainya di kantin, mereka langsung duduk di tempat yang masih kosong. Kimberly memesan 2 mangkok bakso dan 3 jus buah. Karena Vera sedang tidak mood untuk makan.

Beberapa menit kemudian, makanan dan minuman yang mereka pesan datang.

"Kok lo mesennya minum aja sih Ver? Emang lo gak laper?" tanya Lena.

"Gak. Gue lagi gak mood makan" ujar Vera.

"Oh gitu" ucap Lena.

Tiba-tiba Steven, Nathan, dan Kelvin datang menghampiri Vera. Dan duduk disamping Vera.

Secret Love Racing Boy (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang