VeraCaroline
❤ 975.432
VeraCaroline Kalian lah yang membuat gue bertahan sampai saat ini. Semoga suatu saat nanti kalian sukses ya. Gue sayang kalian semua. Love you so much 😘❤
View all 4.500 Coments
Kimber27 Gue juga sayang lo Ver.
Lena.ndra17 Aghh Vera. Gue mau peluk lo sekarang juga. Lo dimana?
FansVera.Yogyakarta ih kak Vera di yogya? Plis kak bikin Meet & Greet
VeraCaroline Atur tanggalnya ya. Aku disini gak lama. Bisa kontak ke line aku oke.
LeeNath Lucu fotonya ❤KelvinN Coba tuh liat baju gue sama Lena serasi kan merah merah hahaha.
....
.......VeraCaroline
❤ 980.000
VeraCaroline Disappointed 🙁
View all 10.987 Coments.
FernandStev I'm Sorry 🙏😟
Stevera.fansclub Kalian kenapa? Ada masalah kah? Kok kak Vera nulis caption gitu?
FansVera Kalian berdua kenapa?
HatersVera Alah palingan mau bikin sensasi aja.
FansVera.Yogyakarta Yah kalian lagi marahan ya? Padahal kita mau meet and greet sama kalian berdua.
VeraCaroline Langsung line ke aku ya sayang
NoviNovia Kalian berdua jangan marahan dong. Kalian itu pasangan serasi tau.
Followersnaik Ayo kakak cek ig kita yuk
ViaShop Mampir ke ig kita yuk kak. Banyak barang bagus lho.
Steven.fansclub Baikan dong kalian berdua. Jangan berantem terus.
VeroChrish Kenapa dek?
VeraCaroline Gpp kak 😊
....
......Vera pun beralih ke Line. Saat buka aplikasi line, banyak yang ngechat Vera menanyakan ada masalah apa dengan Steven. Namun, ada beberapa yang mengajak untuk ketemuan. Salah satunya....
Line FansVera.Yogyakarta
Hallo kak Vera? Sebelumnya aku mau nanya dulu nih. Kakak disini berapa lama?
Aku kurang tau sih. Mungkin seminggu atau kurang dari seminggu. Belum ada konfirmasi dari teman aku. Jadi, kalau mau ketemuan secepatnya ya. Takutnya akunya udah pulang hehehe.
Oh gitu ya kak. Bagaimana kalau lusa kak?
Lusa jam berapa?
Jam 10 pagi kak di candi Borobudur. Bisa gak?
Oke bisa.
Tapi, meet & greet nya bisa berdua sama kak Steven gak?
Aku usahain ya dia dateng juga
Oke kak terimakasih. Ditunggu kehadirannya.
Sama-sama
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Werewolf[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...