Sebelumnya, Lia dan Budi menyebrang duluan tanpa melihat kanan kiri. Karena mereka sedang asyik bercanda-canda sambil melihat boneka yang mereka beli. Vera berjalan di belakangnya.
Saat di tengah jalan, Vera melihat ada mobil yang melaju kencang."Awasssss" teriak Vera langsung lari mendorong Lia dan Budi sampai terjatuh.
Brukkkk
Vera mengalami kecelakaan. Dan pelakunya langsung kabur."Veraaaaa" teriak Lia dan Budi. Mereka langsung menghampiri Vera yang tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi yang sedikit sadar.
"Kak to..long telfon kak Vero dan kak Veri suruh ke Bandung. Hp aku ada di tas" ucap Vera terbata dan pingsan.
"Ayok yank. Bawa kerumah sakit. Cepetan" ucap Lia panik.
Ada beberapa orang yang ada disana membantu Budi dan Lia untuk membawa Vera ke mobil. Lalu, Budi menjalankan mobilnya menuju rumah sakit.
...
-Rumah Sakit-Vera sudah ditangani dokter di ruang UGD. Lia pun mencari ponsel Vera dan mencari nomer ponsel Vero. Setelah itu ia menelfon Vero.
..
Hallo
Iya? Ini siapa?
Saya Lia. Teman Vera. Kalian bisa ke Bandung gak?
Ada apa sama adik saya?
Dia barusan kecelakaan mobil. Sekarang lagi di ruang UGD. Sebelum pingsan Vera meminta saya untuk menyuruh Vero dan Veri ke Bandung.
Saya berada di Bali saat ini. Besok saya usahain langsung ke Bandung. Tolong kirim alamatnya saja" ucap Vero
Baiklah.
...
Tak lama kemudian, dokter yang menangani Vera keluar."Bagaimana keadaan adik kita dok?" tanya Budi
"Adik kalian koma. Mungkin butuh waktu untuk ia sadar" ucap dokter
"Tapi pasti sadar kan dok?" tanya Lia
"Kita berdoa saja. Kami akan melakukan yang terbaik untuk adik kalian" ucap dokter
"Terimakasih dok" ucap Lia
Dokter pun pergi. Lia dan Budi masuk ke ruang UGD menghampiri Vera.
"Ya Tuhan Veraaa seandainya kamu gak nyelamatin kuta berdua, kamu gak akan begini" ucap Lia sedih
"Kita berdoa aja yank. Semoga Vera cepat sadar" ucap Budi menenangkan Lia.
"Belum ada sehari Vera di sini. Tapi, dia udah ngalamin kecelakaan yang membuat dia koma" ucap Lia
"Aku yakin. Vera pasti kuat" ucap Budi
...
...-Keesokan Harinya-
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Werwolf[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...