SLRB - 4

12.1K 450 1
                                    

Kring kring kring 🔔
Tanda bel istirahat selesai.

Vera masuk ke kelas bersama Lena dan Kimberly. Namun, Vera jalan dengan ekspresi yang sedikit lemas.

Sepertinya tanda-tanda Vera sakit, karena selama 4 jam ia berada di ruangan berAC yang sangat dingin. Vera memang tidak bisa berlama-lama berada di ruangan berAC, ia bisa langsung sakit.

Saat duduk di bangkunya, Vera langsung menidurkan kepalanya diatas meja. Teman-teman nya bingung dengan keadaan Vera yang sangat lesu. Kebetulan sekali, guru-guru rapat lagi untuk acara pensi yang akan dilaksanakan sebentar lagi.
Jadi, freeclass.

"Ver?" panggil Kimberly

"Kenapa?" tanya Vera.

"Lo kenapa? Sakit?" tanya Kimberly kembali

"Gue gak apa-apa kok. Plis jangan ganggu gue ya. Gue mau tidur sebentarrrrr aja" ucap Vera.

"Hmmm. Iya" ucap Lena.

Vera pun sudah tertidur. Kepalanya pusing.

Kimberly langsung pindah ke tempat duduknya Lena.

"Mungkin Vera kecapekan. Dia kan sibuk banget sama urusan pensi. Dan sering berada diruangan berAC. Gue takut dia sakit" ucap Lena berbicara pelan kepada Kimberly.

"Bisa jadi sih. Kasihan ya Vera" ucap Kimberly.

Tiba-tiba Steven, Nathan dan Kelvin datang menghampiri Kimberly dan Lena. Steven duduk disamping Vera yang sedang tertidur pulas.

"Woy. Vera kenapa? Tumben dia tidur dikelas?" tanya Nathan

"Biasanya kan dia paling getol banget kalo dikelas" sahut Kelvin.

"Gak tau tiba-tiba dia lemes banget. Terus dia bilang jangan diganggu, dia mau tidur sebentar" jawab Lena.

"Kayaknya dia kecapekan deh. Apalagi dia sering berada di ruangan berAC" ucap Kimberly.

"Emang dia kalo lama-lama di ruangan berAC bisa sakit?" tanya Steven.

"Iya. Inget gak dulu kelas 10. Dia gak masuk 3 hari? Nah itu dia sakit gara-gara lama-lama diruangan berAC selama 5 jam" ucap Kimberly

"Oh iya gue inget. Berarti sekarang Vera lagi sakit dong? Soalnya dia selama 4 jam di ruangan OSIS dan itu berAC" tanya Steven

"Belum tau juga. Keputusannya besok. Dia masuk sekolah apa gak. Kalo besok dia gak masuk berarti dia sakit" ucap Kimberly

"Oh gitu" singkat Steven.

-SKIP-
--Malam Hari--

Steven sudah berada di rumah Vera. Ia sedang menunggu Vera bersiap-siap. Di ruang tamu, Steven duduk bersama orang tua Vera sembari mengobrol.

"Jangan pulang malem-malem ya Stev. Vera gak bisa kena dingin lama-lama" ucap Melani, mama Vera.

"Pas pulang sekolah juga Vera udah lemes. Mungkin dia kecapekan. Dia juga bilang sih sam om, katanya Vera tadi disekolah 4 jam berada diruangan berAC ya?" tanya Hadi, papa Vera.

Secret Love Racing Boy (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang