---Keesokan Harinya---
Vera membereskan barang-barang yang ia bawa dari rumahnya. Tiba-tiba ia kepikiran dengan Bayu. Bagaimana jika ia ketemu dengan Bayu di acara tahun baruan. Ia takut dengan kelakuan Bayu waktu lalu. Mana sahabat-sahabat Vera masih di Bali.
Tiba-tiba saja pintu apartemen Vera ada yang ngetok. Vera terkejut dan langsung membuka kan pintu tersebut.
Cekrek.
Vera kaget bukan main. Apa yang ia bayangkan barusan tentang Bayu. Sekarang Bayu ada di hadapannya. Vera ingin menutup pintu apartemen. Namun, ditahan oleh Bayu.
Bayu langsung masuk ke apartemen Vera sambil menutup pintu apartemen tersebut. Vera sangat takut saat ini. Bingung apa yang harus dilakuin oleh Vera.
"Udah pulang dari Bali ya? Hmmm mau hadir di acara tahun baruan ya" ucap Bayu
"Mau apa lo kesini lagi?" tanya Vera menjauh
"Gue kangen sama lo" ucap Bayu mendekat
"Gue mohon lo pergi deh dari sini. Kita itu gak ada hubungan apa-apa lagi. Jadi, jangan pernah ganggu hidup gue lagi" ucap Vera
"Gue masih sayang sama lo. Jadinya gue masih tetep mau ngejar lo lah" ujar Bayu berhasil mendekati Vera. Karena Vera sudah mentok terhalang oleh tembok. Tangan Bayu mengunci Vera.
"Gue udah gak ada rasa apapun ke lo. Jadi, plis lo jauhin gue" ucap Vera
"Lo udah ada cowok lain ya?" tanya Bayu
"Bukannya gitu juga" ucap Vera
"Udah lo mending terima gue lagi di kehidupan lo. Atau lo bakal nyesel nantinya. Hidup lo gak bakal tenang" ucap Bayu
"Maksud lo apa?" tanya Vera bingung.
"Ya lo pasti ngerti lah maksud gue apaan. Jadi, gimana? Lo mau nerima gue lagi? Atau emang lo mau gue bikin hidup lo gak tenang? Hah?" tanya Bayu mengelus kepala Vera
Vera terdiam.
"Gue kasih waktu sampe besok malam deh di acara tahun baruan. Dandan yang cantik ya sayang" ucap Bayu mencolek dagu Vera. Dan langsung pergi keluar apartemen.
Vera masih diam saja. Ia sangat takut saat itu. Vera takut besok malam, Bayu akan macam-macam kepada Vera. Secara kan Bayu orang nya itu kalau belum dapet yang ia inginkan. Pasti dia kejar terus sampai dapat. Atau dia akan mencelakakan orang tersebut.
Vera akhirnya memutuskan untuk nelfon Steven.
Hallo Stev
Iya Ver? Kenapa?
Lo beneran gak mau tampil besok malam?
Gue males ah. Bilangin aja ke pak Beno gue lagi di Bali. Jadinya gak bisa ikut gitu.
Kenapa males sih Stev? Ayo lah lo ikut. Biar gue juga disini ada temennya. Kalian semua kan ada di sana. Lo bisa pesen tiket berangkat besok.
Sumpah gue males banget ikut acara gak penting kayak gitu. Gue masih butuh liburan Ver.
Hmmm yaudah deh. Bye
Tut...tut...tut...
Vera langsung menutup telfonnya. Vera sedikit kesal oleh Steven yang tak mau ikut acara tahun baruan dan nemenin Vera disini....
Sementara itu di Bali...."Guys Vera barusan nelpon gue" ucap Steven
"Ngapain? Tumben" ucap Nathan
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Manusia Serigala[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...