Jadi awalnya, Pas kelas 12 aku kenal sama adik kelas cowok inisial I. Dia kelas 10 waktu itu 😆 Nah waktu itu aku kan magang di sekolah tuh, aku disuruh manggil dia buat masalah apa gitu. Terus dia minta no hp ku buat minta informasi-informasi tentang sekolah dan tentang pembayaran di sekolah. Dulu aku pernah 1 bangku sama dia pas ujian.
Nah aku kan mulai tertarik sama dia. Aku ngestalk tuh kelihatannya dia anak racing gitu kan. Aku ngeliat dari motor-motor nya. Nah yaudah aku terinspirasi buat bikin cerita SLRB ini. Hehehe.
Dan tau gak? Yang bikin nyesek nya mah aku di block WA nya sama dia 😂 parah banget gak sih? Tapi, walaupun di block aku tetep lanjut bikin cerita ini. Gak ngaruh soalnya wkwk.
Terus pas udah akhir-akhir sekolah atau udah lulus gitu aku lupa. Tiba-tiba ada grup kek racing gitu dah. Nah aku dimasukin sama salah satu nomer WA. Aku lihat fotonya, eh kok kayak kenal mukanya wkwk. Ternyata itu si I. Awalnya aku gak ngeh soalnya kan dia udah ngeblock WA aku. Terus kenapa bisa dapet no aku gitu? Aku ss tuh WA nya. Terus aku save no nya. Selang beberapa hari, aku mau lihat WA dia, ternyata aku di block lagi 😐 parah bat gk sih?
Menurut aku sih dia, ya cakep sih mayan lah, Tinggi, behelan tapi, soms kelihatan nya mah, cuek ugha.
Nah gitu cerita nya.
Karena aku pengen banget cerita ini lanjut sampe akhir, yaudah aku baca-baca tentang racing gitu, aku juga baca-baca tentang penyakit leukemia. Sebenernya aku gak begiru ngerti sih pas baca. Cuman ya yaudah sebisa aku nya aja hehehe. Kalau salah maafin yaakkkk. Terus aku juga bela-belain edit foto biar kesannya kayak beneran walaupun editan wkwk.
Nah di cerita selanjutnya, chat WA nya itu aku bakalan pake kayak aplikasi gitu. Jadi biar enak gitu bacanya. Ya pokoknya mah tunggu cerita baru aku ya. Sooonnnnn 😊 Jangan sampe ketinggalan lho, InsyaAllah cerita baru ini lebih seru, lebih dewasa, cerita ini juga sama dengan sebelumnya alur nya maju mundur hehehehe 😅
Thanks udah mau baca part yang ini. 🙏 Gak penting sebenernya mah ya? Tapi kalo yang udah baca makasih banyak wkwkkw.
Bikin QnA yuk... Buat kalian yang mau nanya-nanya tentang cerita ini, tentang aku, atau yang lainnya. Silahkan comentar di sini yaaa.... Yang mau ngasih saran dan kritikan juga boleh. Supaya aku bisa belajar lebih baik lagi dalam hal menulis...
Yukkk sung tanya-tanya 🤗 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Lupi mannari[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...