Skippp
.....
........Sudah 1 minggu Vera tinggal di Bali bersama om, tante, Vero dan Veri. Vera mulai begaul dengan teman barunya disana. Sudah bisa menyesuaikan diri di lingkungan baru. Berhubung Vera orang nya cepat akrab, jadinya sudah ada beberapa teman baru yang sudah bermain dengan Vera. Bahkan Fans Vera yang berada di Bali meminta untuk Vera mengadakan Meet and Greet lagi. Namun, Vera masih belum ada waktu untuk itu.
Vera juga sudah di tawarkan oleh Vero dan Veri untuk bekerja di perusahaannya sebagai Manager. Walaupun Vera tidak begitu mengerti tentang cara kerja Manager, tapi ia tertarik ingin mencoba belajar. Siapa tau ia bisa sukses seperti kedua kakaknya. Mulai hari senin Vera sudah bisa bekerja di perusahaan kedua kakaknya.
Sementara itu, Steven juga sudah bekerja di perusahaan papanya sebagai Manager juga. Begitu juga dengan Kelvin, Nathan, Lena, dan Kimberly ditawarkan bekerja di perusahaan papa Steven. Mereka mendapatkan posisi yang berbeda-beda.
.....
.......
.........07.00 WIB
Hari pertama Vera bekerja di perusahaan kakaknya. Vero dan Veri memperkenalkan Vera kepada semua karyawan yang bekerja.
"Selamat pagi semuanya" sapa Vero
"Pagi pak"
"Mulai sekarang, perusahaan ini akan ada Manager baru. Yaitu adik kita sendiri yang bernama Vera Caroline" ucap Vero. Semuanya bertepuk tangan.
"Dia yang akan mengatur semuanya. Kalian harus menghargainya ya" ucap Veri
"Siap pak"
"Haii" sapa Vera
"Hai juga bu"
"Eh jangan manggil ibu. Tua banget hehehe. Panggil aja Vera yaaa" ucap Vera
"Siappp"
"Yasudah kalian kembali bekerja" ucap Veri. Semuanya langsung bubar kembali ketempatnya masing-masing. Vero dan Veri langsung mengantarkan Vera ke ruangannya.
"Cantik ya adiknya pak Vero dan pak Veri" ucap Romi, karyawan perusahaan.
"Iya cantik banget. Gue gebet ah" ucap Pandu, karyawan perusahaan.
"Husss mana mau dia sama lo. Hahaha ngaca deh" sahut Lina, karyawan perusahaan
"Yehhh meremehkan sekali anda ini" ujar Pandu.
.....
-Ruang Kerja Vera-
"Serius ini ruang kerja aku?" tanya Vera
"Serius lah sayang. Masa bohongan" ucap Vero
"Ih gila bagus banget. Aku gak ada pikiran bisa kerja di ruangan kayak gini" ucap Vera
"Mulai sekarang kamu sudah bisa mengatur semuanya. Kalau kamu gak tau atau gak ngerti kamu bisa tanya ke kita. Ruangan kita gak jauh dari ruangan kamu kok" ucap Vero
"Ahhh makasih ya kak. Aku janji, aku bakal mempelajari semuanya. Dan membuat perusahaan kalian semakin maju. Amin" ucap Vera
"Iya kita percaya kok"
....
12.00 WIB
Waktunya makan siang. Vera keluar dari ruangannya menuju cafe dekat perusahaan. Sesampainya disana, ia langsung memesan makanan dan minuman. Tak lama datanglah 2 orang karyawan laki-laki menghampiri Vera.
"Hallo Veraa"
"Eh hallo juga kak" sapa Vera
"Kita berdua boleh duduk disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Lobisomem[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...