---Pagi Hari---
06.00 WIBVera terbangun dari tidurnya. Ia langsung merapikan tempat tidurnya. Dan langsung mengambil handuk untuk mandi. Namun, saat Vera melihat ke aeah sofa. Steven masih tidur. Vera pun berniat untuk memberikan selimut kepada Steven.
"Thanks. Lo udah baik sama gue" ucap Vera pelan sambil menyelimuti Steven.
Vera pun langsung menuju kamar mandi.
...Setelah selesai dengan semuanya. Vera duduk di balkon sambil bermain gitar. Namun, tak lama kemudian, ia teringat dengan kejadian semalam. Vera berteriak.
"Lepasin gue. Pergiii" teriak Vera meronta-ronta sambil mengacak-ngacak rambutnya.
"Gue mohon Bay. Pergiiii" teriak Vera
Steven yang mendengar Vera teriak, langsung terbangun dan menghampiri Vera di kamarnya.
"Ver lo kenapa?" tanya Steven panik.
"Pergiiii. Lepasin gue" teriak Vera sambil menangis.
"Ver tenang. Disini ada gue. Lo tenang. Bayu gak bakal celakain lo lagi" ucap Steven menenangkan Vera
"Hiks hiks hiks" Vera terus saja menangis sambil menutupi wajahnya.
"Ver lo tenang. Sekarang lo istirahat ya. Ayo" ajak Steven merangkul Vera.
Vera pun langsung duduk diatas tempat tidur sambil melamun lalu meneteskan air matanya.
Steven meninggalkan Vera sendirian. Dan ia langsung menelfon Vero untuk memberikan kabar tentang Vera.Hallo
Hallo kak. Vera kak Vera...
Vera kenapa?
Tadi dia teriak-teriak
Kok bisa?
Mungkin dia trauma sama kejadian yang semalem kak.
Terus gimana keadaannya sekarang?
Syukurlah sekarang baik-baik aja kak.
Yaudah lo jagain Vera ya. Dua hari lagi gue bakal ke Jakarta. Soalnya gue mau ngurusin kerjaan disini dulu
Oh iya kak.
Lo kirimin aja alamat apartemennya.
Iya kak.
Telfon pun terputus.
....
.....
......---Hari Kepulangan sahabat-sahabat Vera---
13.00 WIBKimberly, Lena, Nathan, dan Kelvin sudah sampai di Jakarta. Mereka langsung pulang kerumahnya masing-masing untuk mandi setelah itu ke apartemen Vera.
Steven juga pulang kerumahnya untuk mandi. Setelah itu ia bakalan kembali lagi. Vera masih dalam keadaan melamun di kamar. Ia tak mau makan sama sekali. Ia sangat trauma dengan kejadian malam itu. Diam diam dan diam. Itu yang dilakukan Vera. Ia tak mau berbicara dengan siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Hombres Lobo[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...