SLRB - 14

7.1K 256 0
                                    

Dan tiba-tiba Vera melihat Bayu lewat kelas perlombaan menyanyi.

"Itu Bayu" tunjuk Vera.

"What? Dia sama cewek?" ujar Lena terkejut.

"Tuh kan. Itu adek kelas yang tadi makan bareng Bayu. Pake rangkul-rangkul lagi ahhhhhh" ucap Vera menangis lagi.

"Gue gak nyangka sama dia. Disaat lo lagi kayak gini, dia malah asik-asikan sama cewek lain" ucap Kimberly.

"Nah gue dapet fotonya. Jadi, kalau nanti lo ngomong sama dia dan dia minta bukti, lo tinggal kasih foto ini" ucap Lena menunjukkan foto tersebut.

"Ahhh gue gak kuat liat foto itu" ucap Vera menutup mukanya dengan tangannya.

"Ah lo sih" bisik Kimberly.

"Lo coba ngomong baik-baik Ver sama dia. Udah ah jangan nangis lagi. Mana Vera yang gue kenal tegar, selalu ceria" ujar Kimberly.

"Iya makasih kalian udah dengerin cerita gue" ucap Vera menghapus air matanya.

"Tuh mata lo jadi merah dan sembab kan" ujar Lena

"Eh iya lo udah makan?" tanya Kimberly

"Belom"

"Dari kapan? Pagi?" tanya Lena. Vera mengangguk.

"Kenapa lo gak makan? Tar kalau lo sakit gimana?" ucap Kimberly cerewet.

Tiba-tiba Vera mendapatkan telfon dari Gilang, panitia basket.

"Hallo"

"Ver, ke lapangan sekarang"

"Ngapain?"

"Steven kakinya cidera. Gue disuruh nelpon lo"

"Oh iya iya"

Telfon terputus.

"Kenapa Ver?" tanya Lena

"Steven kakinya cidera" ucap Vera membereskan barang-barangnya.

"Yeh kirain kenapa kali" ucap Kimberly

"Yaudah gue ke lapangan dulu ya. Bye" ucap Vera langsung pergi.

Vera terburu-buru menuju lapangan. Saat di lapangan, ternyata sudah ramai. Dan benar saja Steven sedang terduduk sambil mengurut kakinya dibantu oleh Kelvin dan Nathan.

"Masih bagus pertandingan nya udah selesai Stev. Sudah sampe finalnya" ucap Gaga teman satu tim dengan Steven

"Untung lo cideranya pas kita udah menang hahaha" ucap Kelvin

"Yeh kunyuk" satu jitakan mendarat di kepala Kelvin dari Steven

"Stev" panggil Vera.

"Akhirnya dateng juga" ucap Gaga

"Kenapa gak dibawa ke UKS? Udah cepetan di bantu bawa ke UKS" tegas Vera.

Secret Love Racing Boy (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang