Sebelum pulang, Vera menuju toilet. Sesampainya ditoilet, ada seseorang yang membekap mulut Vera. Vera pun dibawa ke taman belakang sekolah.
"Siapa sih lo" tanya Vera sambil menjauh dari orang tersebut.
Dan terbukalah topeng yang menutupi wajah orang tersebut.
"Bayu" ucap Vera sangat terkejut dan langsung lari. Namun, langsung ditahan oleh Bayu.
"Lepasin gue" ucap Vera meronta-ronta
"Gue gak mau lepasin lo. Sebelum, lo nerima gue lagi" ucap Bayu.
"Lo minum ya? Mulut lo bau alkohol" ucap Vera.
"Dikit kok. Gimana? Mau ya lo terima gue lagi" ucap Bayu
"Gue gak mau. Lepasin gue" ucap Vera berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman Bayu.
Vera sangat ketakutan. Ia berharap ada orang yang lewat taman belakang sekolah. Dan membantunya.
"Plis lepasin gue" ucap Vera
"Ayolah sayang kembali kepadaku" ucap Bayu memeluk Vera. Namun, Vera tetap berusah melepaskan diri dari pelukan Bayu.
"Bayu sadar lo tuh lagi mabok. Lepasin gue" ucap Vera
"Malam ini kita bersenang-senang sayang" ucap Bayu mendekati wajah Vera.
Vera sangat takut. Ia berusaha menjauhkan wajahnya dari Bayu. Ia tidak mau terjadi hal yang tak diinginkan.
"Tolong gue. Siapapun yang lewat sini" batin Vera
"Bay. Plis lepasin gue" ucap Vera sudah meneteskan air matanya.
Bayu mulai kesal dengan Vera. Karena Vera tidak mau memenuhi keinginannya. Saat ini Bayu sedang dalam pengaruh alkohol.
Bayu akhirnya mendorong Vera sampai terjatuh ke tanah yang masih dilapisi oleh rerumputan yang pendek. Vera berusaha untuk bangun dan kabur. Namun, Bayu sudah keburu menahan Vera.
"Mau kemana lo hah?" bentak Bayu mencekram wajah Vera
"Hiks hiks hiks" Vera menangis.
"Malam ini lo bakal jadi milik gue" ucap Bayu berada di atas Vera.
"Bay. Plis jangan. Lepasin gue" ucap Vera menangis sesegukan.
...
.....Sementara itu. Steven bertemu dengan anggota OSIS yang lain. Namun, ia tak menemukan Vera.
"Eh kalian lihat Vera gak?" tanya Steven
"Eh kak Steven. Tadi, sih aku liat kak Vera ke toilet kak" ucap Cintya
"Baru apa udah lama?" tanya Steven
"Kayak nya udah dari tadi deh kak. Kita gak liat lagi" ucap Cintya
"Aku bisa minta tolong gak?" tanya Steven
"Minta tolong apa kak?" tanya Putri
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Racing Boy (SELESAI)
Werewolf[SELESAI] [Proses REVISI] . JANGAN LUPA DI FOLLOW, VOTE, COMENT hehehe. Budayakan hargai karya orang lain ya guys 😊 MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO. HARAP DI MAKLUM YA GUYS. HEHEHE. NANTI PASTI DI PERBAIKI KOK 😊 . . . "Kenapa lo bisa suka sama gue...