j.wooseok
❤12.369 likes
j.wooseok Yeye maafin gue ya😢@j.yeinView all 983 comments
j.chanwoo emot lu geli gw baca cok
sinB segitunya lu cok sampe keliling seoul buat beli caps ini
vernonn perjuangan banget lu bro
seungkwan.bo brother material bnget lo cok
j.jaehyun mo minta maaf aja lo umbar2
eunwoo.j heran gw sma jung family, username nya sama semua
dahyunkim gw baru sadar woo
chengxiaoo cok ngapain lu beli caps cewek gini? Lo belok?
kyung.pinky atas bukan temen gw
sinB gw selalu sabar
eunseo ^2
dahyunkim ^3
eunwoo.j ^4
j.yein ^mo minta maaf aja lo umbar2
j.chanwoo ngambek aja lo umbar2
moonbin lahh atas gw nggk sehat
chengxiaoo tumben bang jahe sma yein sejalan(?)
sinB ini baru temen gw
eunwoo.j ^2
eunseo ^3
vernonn ^4
j.wooseok lu niat bantuin gw nggak sih, syalan @j.chanwoo
j.wooseok lo semua bubar dari lapak gw kmprt
j.wooseok maafin gw yaa in, @j.yein**
Wooseok menutup aplikasi instagramnya lalu berlalu dari kamarnya menuju kamar Chanwoo. Cowok itu bukannya berniat membantunya untuk berbaikan dengan Yein, justru semakin menjadi kompor. Karena itu Wooseok ingin berdebat sedikit dengan kembaran tidak normalnya itu."Bukannya bantuin gue lo malah bikin Yein makin ngambek! Syalan lo Nu"
Tanpa babibu begitu pintu kamar Chanwoo terbuka, Wooseok langsung mengeluarkan umpatannya.
"Salah sendiri, udah tau punya adek kagak suka di pake barangnya sama orang lain. Nah sekarang yang susah siapa? Lo sendiri kan?" bukannya membuat situasi semakin tenang Chanwoo justru membuat keadaan semakin memanas.
"Trus tadi lo pake acara komen begituan di ig gue, si Yein liat lah. Kesannya gue nggak bener bener mau minta maaf. Ah elu Nu, ngertiin gue dikit napa" Chanwoo menghela nafasnya berat.
"Oke gue ngaku salah buat komenan di ig. Tapi gue kan cuma niat bantuin elo bukannya malah bikin lo ngumpat ngumpat di depan gue kayak sekarang."
Wooseok kini duduk diatas kasur Chanwoo, mengacak rambutnya frustasi.
"Tapi nggak bikin Yein makin kesel juga Nu,"
"Lo pada ngapain disini? Nggak liat sekarang jam berapa? Mama sama Papa udah nunggu lo berdua buat makan malem"
Wooseok dan Chanwoo mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu. Mendapati abang mereka si Jaehyun sedang menatap mereka bingung, karena ucapannya tak di tanggapi.
"Ngapain lo berdua masih diem dieman gitu? Kesel sama gue yang komen di ig lu? Halah, masalah kecil doang lu berdua gede gedein"
Kali ini Jaehyun cukup bersemangat membully kedua adik kembarnya itu. Bukan apa apa, sekarang ini adalah kesempatan langka dimana ia bisa membully dua orang itu tanpa takut diserang. Karena biasanya mereka yang selalu menyerang Jaehyun(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pavlova [98 LINE] {1} - COMPLETE
FanfictionKisah manis Yein yang hidup di keluarga Jung. Dimana ia menjadi putri bungsu sekaligus anak perempuan satu-satunya disana. Meski dia yang bungsu disana, namun yang menerima santapan bullyan hampir setiap hari adalah si Sulung Jahe. Bagaimana kisah...