36 - Harapan

230 42 8
                                    

Kino sudah rapi dengan setelan kemeja berwarna hitam yang dipadu dengan celana panjang berwarna putih juga sneaker dengan warna senada. Cowok itu tersenyum bahagia didepan cermin sebelum akhirnya menyemprotkan parfum untuk pertama kalinya pada pakaiannya. Seketika aroma parfum menyebar disekitar kamar cowok itu.

Daniel datang dengan sebuah kamera di tangannya, sebelah tangannya langsung reflek menutup hidung karena aroma menyengat dari kamar Kino.

"Widih!! Tumben adek gue cakep, pake parfum lagi. Biasanya disuru mandi aja susah," sindiran Daniel hanya dibalas kekehan oleh Kino.

"Mau kemana lo? Ngedate sama Dahyun?"

Dengan cepat Kino menggeleng, "Bukan Bang, sama cewek impian gue ini mah,"

"Punya gebetan nggak cerita sama gue, kenalin dong. Mana tau cocok,"

Mendengar itu Kino langsung menatap Daniel tajam. Sadar akan tatapan membunuh adiknya itu, cepat-cepat Daniel tertawa, "Cocok buat ajak collab lah. Lo negatif mulu pikirannya,"

"Siapa tau lo mau nikung, embel-embel move on dari Kak Hayoung,"

"Seneng banget lo bahas masa lalu ya, bahas tu masa depan,"

"Masa depan itu nggak perlu di bahas, yang perlu lo jalanin. Kayak gue sama Yein,"

"Oh jadi nama ceweknya Yein," goda Daniel membuat Kino menjadi malu.

"Tauk ah! Udah gue mau pergi. Date pertama harus on time," Kino langsung cepat-cepat pergi meninggalkan Daniel sebelum cowok itu semakin semangat menggodanya.

Kino sudah berada di garasi rumahnya, baru saja cowok itu ingin membuka pintu mobil, tiba-tiba Minhyuk datang dari Rumah Sakit. Dan tentu saja cowok itu langsung bertanya ingin kemana adiknya sudah berdandan rapi seperti itu.

"Kemana No? Nggak makan malem dirumah?" tanya Minhyuk dari dalam mobil.

"Mau pergi Bang, biasa anak muda. Gue makan diluar hari ini,"

"Pergi sama siapa? Dahyun?"

Kino menghela nafasnya, "Kenapa sih kalian bilang gue pergi sama Dahyun? Kalo diajak ginian mah tu cewek ogah-ogahan Bang,"

Minhyuk hanya mengangguk singkat, "Hati-hati lo bawa mobilnya. Dan inget jangan pergi ketempat aneh-aneh!"

Kino tersenyum, "Siap pak Dokter!"

Minhyuk hanya menggelengkan kepalanya heran melihat tingkah Kino yang terkadang seperti bocah.

***

Yein tak berdandan terlalu berlebihan. Cewek itu entah kenapa memilih sweater berwarna putih yang dipadu bersama jumpsuit jeansnya. Dia membiarkan rambut panjangnya terurai. Setelah dirasa dirinya sudah cukup rapi, cewek itu beranjak dari depan cermin.

Tiba-tiba ponselnya menyala. Ya, satu notifikasi muncul disana. Dari Kino. Segera Yein membukanya.

Kang Kino

Kang Kino Gue otw ya
Kang Kino see you

Kang Kino Gue otw yaKang Kino see you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pavlova [98 LINE] {1} - COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang