Jang Nara Enggan Membuka Identitas Putra Bungsunya Kang Dong Won Enggan Berkomentar
Jang Nara selaku CEO dari JNR Entertaiment, masih bungkam mengenai siapa yang akan menjadi pewaris dari kerajaan Entertaiment yang sudah dibangunnya sejak tahun 2000-an itu. Melihat kesuksesannya membangun dunia hiburan, semua orang bertanya-tanya siapakah yang akan mewarisi nanti. Ditahun 2010, beliau mengenalkan putra sulungnya (Kang Minhyuk) untuk pertama kalinya, setelah dia dikabarkan menikah dengan politikus terkenal Kang Dong Won. Di akhir tahun 2014, kembali CEO cantik itu mengenalkan putra keduanya (Kang Daniel), pada media ketika putranya itu telah genap berusia delapan belas tahun. Dan ditahun ini media sangat menantikan pengenalan putra bungsunya yang dikabarkan akan genap berusia delapan belas tahun, ditahun 2018 ini.
Menanggapi hal itu Kang Dong Won, enggan berkomentar banyak mengenai publikasi identitas putranya.
"Entah apa yang Nara lakukan, tapi saya yakin itulah yang terbaik untuk ketiga putra kami," katanya ketika menghadiri konfrensi pers lusa lalu.
*
Kino mengusap screen ponselnya kebawah untuk melihat berita mengenai keluarganya. Artikel yang kini sedang top news di berbagai media maya.
Wajahnya tidak mengekspresikan apapun. Daniel yang melihat lantas ikut bergabung bersama Kino diruang makan.
"Oh udah liat artikel itu toh," katanya begitu melihat Kino berkutat dengan ponselnya.
Kino menghentikan kegiatannya menegak segelas susu hangatnya. Lalu menoleh pada Daniel yang sedang mengambil sepotong roti panggang.
Cowok itu meletakkan ponselnya di atas meja, "Kenapa sih Mama sampe segitunya bang? Nggak lucu kalik nyembunyiin identitas anaknya. Terus di publish pas udah umur delapan belas,"
Daniel memandang Kino sebentar lalu mengendikan bahunya, "Lo tanya Mama lah, gue nggak mau berurusan sama Mama. Ribet,"
"Lo pernah nanya bang?"
"Sering, tapi jawaban Mama selalu sama,"
"Emang apa jawaban Mama?"
"Lo mau tau?" Kino mengangguk mendengar pertanyaan Daniel.
"Tanya Mama sendiri lah. Kepo,"
Kino hampir saja menjejal mulut Daniel dengan beberapa potong roti panggang, setelah ucapan cowok itu yang benar-benar membuatnya merasa kesal sekarang.
***
"Lo udah liat?"
"Liat apaan?"
"Katanya Jang Nara mau ngumumin nama anaknya di tahun ini,"
"Dan anaknya itu katanya sekolah di Seoul, kira-kira siapa ya? Gue kepo parah,"
"Serius? Ato jangan-jangan yang diajak vlog sama Bang Daniel itu orangnya?"
"Maksud lo Kang Kino? Anak yang perform bareng angkatan gabungan itu kan?"
"Iya, kan marganya sama-sama Kang,"
"Elah elo, itu cuma kebetulan aja kali. Lagian pas siaran live nya kemaren bilang Kino orang yang udah dianggep adiknya, bukan berarti adik kandungny lah,"
Keempat cewek-cewek di koridor itu menganggukan kepalanya setuju mendengar ucapan salah satu temannya itu.
Dahyun yang melewati koridor dan mendengar semua itu hanya diam. Dia cukup mengenal keluarga Kang, dan dia sangat tahu kalau Kino adalah putra bungsu Jang Nara yang tidak dipublish selama ini. Karena tante Nara menyembunyikannya dengan baik karena itu tak ada alasan untuknya memberitahukan mengenai siapa Kino pada semua orang.
"Dahyun!"
"Hai!"
Yein berjalan beriringan dengan Dahyun menuju kekelas bersama.
"Gimana tahun baru kemaren?"
"Kurang asik, kurang ada lo,"
"Gue orangnya emang asik sih, jadi nggak heran," kekeh Yein
Dahyun tertawa kecil mendengarnya, "Nyesel gue bilang gitu sama lo,"
Yein kembali terkekeh mendengarnya.
"Yeinn!!" seseorang tiba-tiba datang dari belakang dan langsung bergelayut manja di lengan Yein.
"Kebiasaan deh lo Seo,"
Eunseo hanya nyengir, tak menanggapi ucapan Yein padanya.
Hari ini awal tahun 2018. Dan merupakan hari pertama mereka harus kembali kesekolah sebagai siswa tahun kedua. Cukup banyak yang terjadi ditahun lalu, dan sampai sekarang belum ada titik jelas mengenai hal itu.
***
"No?"
"Yes?"
"Hari ini lo jangan kesekolah,"
Kino menutup mobilnya kembali, kemudian menatap kakak sulungnya itu heran.
"Kenapa bang?"
"Nanti lo juga tau."
----Pavlova----
KAMU SEDANG MEMBACA
Pavlova [98 LINE] {1} - COMPLETE
FanficKisah manis Yein yang hidup di keluarga Jung. Dimana ia menjadi putri bungsu sekaligus anak perempuan satu-satunya disana. Meski dia yang bungsu disana, namun yang menerima santapan bullyan hampir setiap hari adalah si Sulung Jahe. Bagaimana kisah...