Suasana di hari Jumat itu terlihat cukup menyegarkan. Bagaimana tidak? Ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa. Dimana hari ini semua kelas akan menyumbangkan perform mereka diatas panggung. Ya, ini adalah acara utama Festival Sekolah tahun ini, terlihat lebih meriah dan ramai.
Terlihat anggota KPOB juga sibuk mempersiapkan penampilan mereka diatas panggung nanti. Seperti Yuto tengah sibuk mengecek mic nya takut saat dia menyanyi nanti tiba-tiba mic nya berdengung dan itu akan membuatnya malu-begitu katanya.
Wooseok juga akan bernyanyi, tapi dia masih merahasiakan ingin menyanyikan lagu apa nanti, bahkan panitia sekalipun tidak tahu lagu apa yang dinyanyikannya. Katanya segala sesuatu yang direncanakan akan berakibat pada kegagalan, jadi dia akan menyanyi dengan spontan nantinya.
Chanwoo malas berkomentar banyak, sepertinya bukan dialah yang menjadi perwakilan kelas 2-4. Entah itu SinB, Moonbin atau teman-teman lainnya yang melakukan pertunjukan dia tak tahu dan tak peduli.
Chengxiao akan menari ballet. Meskipun otaknya cukup lama memproses apa yang dikatakan teman-teman tapi dia cukup berbangga memiliki tubuh yang elastis dan lentur seperti ini. Setidaknya ada yang bisa dia banggakan, begitu katanya.
Vernoon tak melakukan apapun, dia hanya membantu Chengxiao mempersiapkan penampilannya agar tidak membuat malu kelas mereka katanya.
Eunseo dan Eunwoo kali ini tak ikut ambil andil, katanya mereka cukup lelah menjajakan bazar kelas, jadi tak bisa ikut berpartisipasi untuk acara ini. Biarlah teman-teman yang lain yang aktif sekarang.
Pinky akan melakukan modern dance. Sama seperti Yein. Mereka kali ini ikut setelah tahun lalu gagal karena mengalami cidera saat latihan terlalu banyak untuk Festival Sekolah tahun lalu. Jadilah kali ini mereka harus jadi tampil.
Seungkwan akan menyanyi. Meskipun dia adalah orang yang tidak bisa diam, tapi setidaknya dia bisa menyanyi. Sehingga kelasnya menetapkan Seungkwan tahun ini yang tampil Solo.
Dahyun tidak mengambil bagian. Karena sudah ada Kino dan Yein yang akan tampil mewakili kelas mereka. Jadi dia sudah ada dibangku Auditorium bersama Vernoon, Eunseo, Chanwoo dan Eunwoo.
Dan Kino? Cowok itu akan tampil Solo seperti Seungkwan kali ini.
Sedangkan SinB dan Moonbin? Entahlah mereka tidak memiliki kejelasan yang pasti akan tampil atau tidak.
***
"Semuanya udah siap?" Yein mengangguk kecil.
"Kalo gitu minum dulu ya, biar nggak grogi," Yein menerima sebotol air mineral itu lalu menegaknya setengah.
"Lo nggak minum?"
Kino menggelengkan kepalanya sambil tersenyum lebar pada Yein, "Udah tadi, itu buat lo aja,"
"Semangat ya nanti ngedance nya!"
Yein juga tersenyum, "Lo juga ya, nyanyinya jangan malu-maluin,"
Setelah itu keduanya tertawa lepas.
Tiba-tiba ruang ganti tempat Yein dan Kino berada terbuka, terlihat Umji yang datang membawa salinan susunan acaranya untuk mereka.
"Yein, lo tampil setelah Kino ya,"
Yein langsung membaca susunan acaranya itu. Dan benar saja namanya berada tepat dibawah nama Wooseok yang tampil setelah Kino, padahal baru tadi panitia memberitahukan jika dirinya yang lebih dulu tampil daripada Kino bukan sebaliknya.
"Lo kenapa In?" Kino langsung bertanya begitu melihat kerutan dikening cewek disebelahnya itu.
"Ah enggak bukan apa-apa kok,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pavlova [98 LINE] {1} - COMPLETE
FanficKisah manis Yein yang hidup di keluarga Jung. Dimana ia menjadi putri bungsu sekaligus anak perempuan satu-satunya disana. Meski dia yang bungsu disana, namun yang menerima santapan bullyan hampir setiap hari adalah si Sulung Jahe. Bagaimana kisah...