Taejin

521 20 0
                                    

Bagian 2

"Soyoung!!"

"Yup." Jawabnya dengan pandangan ke buku yang sedang ditulisnya. Pasti itu PR matematika.

Dengan cepat aku langsung ngambil buku matematika itu dari Soyoung. "Eh lihat dong."

"Ya!. Aku baru saja mengerjakannya."

"Sebentar saja!"

"Ini sebentar lagi selesai. Nanti kami pinjem sepuasnya deh!"

"Gamau! Aku maunya sekarang. Ini bentar lagi masuk!!"

Suasana pun menjadi ribut karena berebutan buku PR. Sementara sebentar lagi bel masuk berbunyi. Dan sialnya, jam pelajaran pertama matematika.

Lalu ku keluarkan ponselku dari saku. Aku pun memfoto PR matematika yang sudah selesai itu milik temanku, kemudian ku salin ke buku. Good idea!

KRINGG!!!!

Bel tanda masuk kelas sudah berbunyi. Sebaiknya aku cepat cepat menyelesaikan PR ini sebelum guru matematika masuk kelas.

___________

KRINGG!!!

"Kita akhiri pelajaranya sampai sini. Silahkan istirahat."

"Yonna, Soyoung, Hyorin. Ke kantin yuk. Laper nih." Ajak Sunbi.

"Gak bawa bekal?"

"Engga, tadi eomma ku gak masak."

"Yaudah kajja."

Aku sama tiga orang tadi kekantin beli makanan. Sesudah membeli makanan, aku sama mereka balik kekelas untuk menimati makanan. Tadinya aku mau makan di kantin, berhubung kantin lagi ramai mendingan makan dikelas.

"Eh aku ada foto Taejin." Tawarku ke Sunbi.

"MANA MANA!!!"

"Santai dong!"

"Oh, makanya tadi malam gak pulang kerumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, makanya tadi malam gak pulang kerumah. Ternyata tidur sama Jin. Oke, nanti malam tidur di luar ya Tae." Kata Sunbi sambil memakan makanannya. Dia halu banget deh sama Taehyung, haha.

"Dasar ngarep,"

"Tadi malam Jin juga gak pulang ternyata tidur sama Tae. Yauda gapapa, asal nanti malem tidur berdua." Lanjutku. Membuat Sunbi melirikkan matanya ke arahku karena kesal.

Lalu Sunbi memukul lenganku. "Dasar kau juga!"

"Kenapa sih ribut ribut." Tanya Yoorin.

"Nih." Kataku sambil menunjukkan foto Taejin yang tidur tadi dihadapan Yoorin.

"Apaan sih gak jelas. Gitu aja disukain."

Yah, maklumlah Yoorin ngomong seperti itu. Dia itu gak suka yang namanya Kpop Kpop gitu. Dia lebih suka Hollywood. Anti banget sama Kpop tau gak. Semisal kalau kita lagi lihat foto foto Kpop dia pasti ngomel. Daripada ngajak war sama fandom lain, mendingan diem.

"Yauda lah."

Udah biasa diginiin:)

_____________

"Sunbi, Yoona, kita duluan yak."

"Loh kalian berdua pulang?"

"Enggak, aku sama Soyoung ada ekskul."

"Kok kalian ekskul tiap hari sih. Gak capek apa, kalau misalnya aku jadi kalian, aku bakal berhenti ikut ekskul itu."

"Kalau kita gak ada kata capek, udah biasa diginiin."

"Yaudah. Hwaiting!"

Aku dan Sunbi pun balik. Rumahku sama dia deket sih, tapi gak deket deket juga. Satu perumahan cuma beda blok aja. Jadi aku bisa main kerumah Sunbi tiap hari.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.
Tbc...

Jangan lupa vomments><

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang