YoonMin

240 11 0
                                    

Bagian 11

05.10

Pagi ini aku ingin jogging sendirian di kawasan Sungai Han. Sunbi hendak ku ajak jogging bersama, tapi katanya dia mau pergi liburan ke rumah neneknya.

Waktu aku jogging, aku teringat jika aku lupa tidak membawa minum. Biasanya kalau jogging seperti ini aku mesti membawa minum sama makanan. Tapi untungnya aku membawa uang, tidak banyak juga sih.

Mana ada toko yang buka jam segini juga.

Aku jogging lagi sambil mencari orang menjual minuman disekitar sini. Lalu, aku berhenti setelah melihat mesin minuman didekat apartement.

Aku berlari kesana. Aku hanya perlu 2000 won untuk bisa mendapatkan minuman didalam benda ini. Setelah itu kumasukan uangnya kedalam mesin minuman ini, tak lama minumannya keluar dari mesin ini.

Saat aku hendak mengambil minumannya, dengan cepat tangan seseorang sudah mengambil minumanku seenak jidatnya.

"Yaa!!!" Teriak ku pada orang yang sudah mengambil minumanku.

"Makasih minumannya."

Seorang namja yang berhasil merebut minuman itu dariku. Tidak akan ku biarkan.

Namja itu lari dengan cepatnya. Dan aku tidak kalah cepat dengan namja itu.

"Kembalikan minumanku!!!"

Aku berlari lari mengejar namja itu sambil berteriak. Tidak peduli orang orang yang melihat ku seperti orang gila. Salah sendiri suruh maling.

Namja itu sedikit kelelahan membuat larinya tak begitu cepat. Alhasil aku bisa merebut minumanku kembali.

"Dasar pencuri!"

Aku menarik bajunya ke belakang hingga membuat namja tersebut jatuh.

"Kembalikan minumanku!"

Namja aneh lagi yang memakai masker.

"Siapa cepat dia dapat!" Teriaknya.

Kurang ajar banget sih.

Namja yang sekarang dibawahku ini tidak mau melepaskan minuman itu dari tangannya. Aku yang berdiri diatasnya menarik narik minuman itu hingga terlepas dari tangannya.

"Ya! Apa yang sedang kalian lakukan!!!"

Tiba tiba seseorang datang kearah ku dan namja ini. Kali ini aku mengenal orang yang berjalan kearah ku. Suara agak beratnya yang familiar. Membuatku menghentikan aktifitasku bersama namja satu ini.

Min Yoongi.

Aku membulatkan mata ku tak percaya melihat Yoongi tanpa memakai masker. "Y-yoongi oppa??"

"Kau mengenal ku?"

"Tentu saja. Kau kan member BTS."

"Apakah kau army?"

Aku hanya mengangguk sambil tersenyum ke padanya. "Tapi aku tidak sefanatik yang kau kira."

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang