BTS

298 13 3
                                    

Bagian 4

06.02

"Eh tadi malam aku mimpi Seokjin lagi)):"

"Ya, kamu sih terlalu mikirin Seokjin."

"Gimana gak kepikiran terus, diakan biasku):"

"Aku malah jarang bermimpi tentang Tae):"

"Makanya, pikirin terus itu si Tae. Nanti juga kebawa mimpi."

"Tiap hari aku mesti mikirin dia."

Seperti biasa aku sama Sunbi berangkat sekolah bareng. Biasa lah. Aku mengeluarkan earphone dari sakuku. Lalu kupasangkan di telingaku. Yaiyalah masa di hidung-_-. Kemudian aku menyalakan lagu BTS Spring Day.

"Eh eh gerimis. Cepat jalanya. Nanti makin deras."

Aku yang jalannya santai aja, sambil menatap awan yang agak mendung. Dengan soundtrack lagu BTS - Spring Day. Seperti di drama drama gitu. Hujan turun terus soundtrack nya lagu galau.

Aku memberhentikan langkahku. Lalu tanganku kubuka. Sehingga mengenai tetesan air hujan. Sembari memasang wajah sedih.

"Astaga, nih anak drama banget."

Sunbi tiba tiba menarik tanganku menuju sekolah. Aku tersadar apa yang ku lakukan tadi seperti di drama drama gitu. Padahal gak ada kamera. Hanya saja ingin menghayati sama lagunya.

Ngehe...

____________

"Anak anak. Hari ini kita belajar dirumah. Dikarenakan ada rapat antar wali kelas beserta kepala sekolah. Terima kasih."

"YEAYYY!!!"

"Kita ke cafe yuk. Mau liat youtube. Biasa, ngirit kuota. Haha."

"Kajja."

"Eh aku gabisa. Maaf ya):"

"Kamu sama Hyorin pasti ada kumpul ekskul lagi kan? Hufftt.."

"Hehe, tau aja. Aku sama Hyorin duluan aja ya."

"Oke."

Tiba tiba Yoorin sama Hana dateng dari belakang. "Eh kalian berdua ke cafe gak?"

"Ne."

"Kajja!"

Oh iya, Hana itu temenku. Tapi dia sama Yoorin mulu, suka nempel tuh berdua. Sama sama suka Hollywood. Gak suka yang namanya Kpop Kpop gitu:')

___________

"Yonna kamu mau pesan apa?" Tawar Yoorin yang hendak memesan sesuatu.

"Kamu mau beliin?"

"Ya enggak lah. Nanti uangku habis. Hehe."

"Kirain,"

"Aku pesankan pancake aja."

"Aku juga!" Sambung Sunbi.

"Mana uangnya?"

Aku memberikan uang ku ke Yoorin. Lalu aku menyambungkan pondelku ke wifi cafe ini. Mau liat youtube ah. Biasa, liat bias. Sembari ngirit kuota juga haha.

"Eh, BTS mau adain konser!!"

"HAHH??? DI MANA?"

"Di Seoul!"

"DEMI APAA???"

"Percuma juga, aku gamungkin lah bisa lihat mereka. Gak ada money):"

"Sama):"

"AHA! Aku punya ide."

.
.

.
.

.
.

.
.
Tbc...

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang