Bagian 27
Aku bangun dari tidurku. Aku keluar kamarku menuju lantai bawah ke kamar mandi untuk membasuh mukaku. Kemudian menuju dapur.
Didapur sudah ada Seokjin yang sedang membuat masakan seperti biasa. Aku pun segera mendekatinya.
"Oppa, mari kubantu." Saat aku hendak mengambil alih memasaknya. Seokjin menghalangiku dengan tubuhnya yang besar dan lebar itu dengan cepat.
"Ah, tidak perlu. Kau tunggu saja di ruang keluarga."
Apa Jin benar benar akan menghindariku?
"Aku kan hanya ingin membantumu sedikit saja oppa."
"Tidak perlu. Aku bisa sendiri."
"Ayolah opp-"
"PERGILAH!!!"
Tiba tiba saja ia mengeluarkan suara yang keras dihadapanku.
Baru pertama kalinya aku mendengar bentakan seorang Kim Seokjin. Dan ia membentakku.
"B-baiklah."
Sepertinya memang benar jika Seokjin akan menghindariku.
Aku berjalan lemas menuju ruang keluarga. Kemudian aku duduk di sofa yang ada di ruang keluarga.
Aku pun menutup mukaku menggunakan kedua tanganku. Aku terisak perlahan. Tiba tiba ada sesuatu yang memegang pundakku.
"Mianhae. Aku tidak bermaksud seperti itu padamu Yonna." Suara Seokjin.
Aku tahu yang kau maksud.
"Tidak apa oppa."
Seokjin membuka kedua tanganku yang menutupi wajahku. Lalu ia mengusap air mataku.
Aku melihat wajah Seokjin yang tersenyum kepadaku, kemudian ia kembali ke dapur melanjutkan kegiatannya.
Tak lama setelah itu Hoseok datang dan duduk disampingku sambil memelukku.
"Ada apa Hoseok oppa?"
"Aku jadi ingin memiliki kekasih sepertimu."
Bicara apa lagi kau oppa-_-
"Mana bisa!!! Yonna akan menjadi kekasihku!" Jimin muncul disampingku dan memeluk tubuhku.
"Kenapa kalian seperti itu sih! Seharusnya yang cocok dengan Yonna adalah aku!" Taehyung menarik tanganku hingga menuju kepelukannya.
"Yak!! Apa yang kalian lakukan. Yonna hanya milikku seorang!" Sekarang Yoongi yang menarikku menuju pelukannya.
Apa apaan sih mereka ini-_-
Namjoon hanya melihat ke arah kami dengan wajah yang biasa biasa saja. Seperti tidak ingin merebutku juga.
Percaya diri sekali kau Yonna!
"Dasar hyung hyung laknat." Ucap Jungkook sambil memakan roti.
"APA KAU BILANG?!?!" Kata mereka, Yoongi, Hoseok, Jimin, dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...