Bagian 6
1 bulan kemudian...
Hari ini, tepatnya BTS, para biasku mengadakan konser di Seoul. Sekarang aku hendak berangkat ke bandara bersama Sunbi. Bertepatan hari ini aku libur sekolah, jadi aku bisa sepuasnya main 1 hari ini.
Sudah bilang sama eomma kok:)
"Memangnya BTS sudah datang?" Tanyaku pada Sunbi yang lagi asik mainin ponselnya di sampingku.
Sebelumnya BTS menggelar konser juga di Jepang. Dan hari ini mereka akan kembali ke Seoul untuk mengadakan konsernya kembali.
"Aku gak tau. Tapi banyak oa update kalau sudah banyak ARMY yang menunggu dibandara juga."
"Yaudah kuy lah berangkat. Daripada nanti makin ramai."
Aku sama Sunbi berangkat ke bandara, naik taxi khusus ke bandara. Lalu bapak supir taxinya turun dari mobil, dan dia kebingungan. Entah apa yang membuatnya kebingungan seperti ini.
Aku yang melihat bapak ini kebingungan juga ikut kebingungan. Tanpa pikir panjang aku bertanya pada bapak taxi ini. "Kenapa ya pak?"
"Kopernya mana ya? Kalian mau ke bandara tapi gak bawa koper, bagaimana sih?" Jawab bapaknya ketus seperti agak emosi. Maklum udah tua juga si bapaknya.
Memang harus ya ke bandara bawa koper?
"Uhm, itu, kita bukannya mau naik pesawat. Kita mau jemput seseorang dibandara." Aku dengan cepat memikirkan hal itu dan mengatakannya pada si bapak taxi ini.
"Oh, yaudah. Ayo naik."
Aku sama Sunbi lalu masuk ke dalam taxi. Tak lama kemudian taxi berjalan menuju bandara, dan disini aku membawa kantung plastik yang berisi ramen dan indomie, sebelumnya aku sama eomma ku pergi ke Indonesia. Jadi, ada sisa indomie di lemari, yasudah aku bawa aja.
"O ya, Soyoung gak ikut kita?" Tanya Sunbi yang masih sibuk sama oa oa update.
"Gatau, aku chat yak."
YonnaKim
Soyoung!
Ikut gak?Soyoung🍒
Kemana?YonnaKim
Mau jemput suami di bandaraSoyoung🍒
Astagaa!!!
Aku lupaa kalau hari ini mau konser di Seoul yaa)):
AAAAHHH!!
AKU LAGI KELUAR SAMA KELUARGA.
SEHARUSNYA AKU GAUSA IKUT, MENDING AKU IKUT KALIAN KE BANDARA😭😭😭😭YonnaKim
Yaudah kalau ga ikut.
Salah sendiri."Soyoung gak ikut katanya."
"Kenapa?"
"Dia pergi sama keluarganya."
20 menit perjalanan, akhirnya aku sama Sunbi sampai di bandara. Dengan keadaan yang ramai sekali, seperti ada tawuran. Jalanan juga penuh sama orang orang yang lagi bawa kamera, biasa disebut paparazi.
Ini rame banget. Seperti ada promo promo di mall. Lebih dari itu malah.
Setelah aku membayar taxi, aku sama Sunbi masuk ke dalam bandaranya. Sudah banyak ARMY yang menghalangi jalanan. Kayak gak mau ngebiarin orang lain lewat. Army banyak banget dah, suka deh sama fandom ini.
"Gilaaa!!! Ini rame bangett, parah!!"
"Baru pertama kali aku kesini cuma mau ngelihat artis doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...