Bagian 12
"Makasih tteokbokki nya, oppa^^"
"Ya tidak masalah," Jawab Yoongi.
Ternyata Yoongi tidak seperti yang ku bayangkan. Biasanya dia dikenal sebagai sosok yang dingin. Tapi, dia benar benar menyenangkan sekali. Hatinya seperti malaikat.
"By the way, kau ingin main ke apartement kita?" Tawar Yoongi.
ASDFGHJKL!!!
MIMPI APA AKU SELAMA INI>.<
"Uhm, apa aku tidak merepotkan kalian."
"Tentu saja tidak. Anggap saja kau adalah lucky fans^^." Sambung Jimin.
AAHHH!!!
BETAPA BAIKNYA MEREKA>.<
Tanpa pikir panjang aku menuruti perkataan Yoongi. "Baiklah."
_____________________
Sekarang aku, Yoongi, dan Jimin sudah sampai di apartement mereka. Yang tentunya apartement BTS.
Kemudian kami memasuki apartement mereka yang sangat luas sekali. Banyak barang barang berharga disini. Seperti, trophy dan semacamnya.
"Kau duduklah dulu di sini." Jimin menyuruhku duduk disofa ruang tamu. Aku pun menurut saja padanya. Dan Jimin juga duduk di sofa yang berada tak jauh dariku. Sedangkan Yoongi menuju ke salah satu ruangan.
INI BARU PERTAMA KALINYA AKU MAIN KE APARTEMENT BTS><
BETAPA BAHAGIANYA HATIKUU>.<
"Loh, kau kan yang waktu itu?" Tiba tiba ada Jungkook yang tak sengaja lewat dan melihat ku.
Dia masih ingat waktu dia menyenggol ku yang sedang membawa tteokbokki lalu dia membelikan ku tteokbokki di hari itu juga hanya karena tteokbokki ku tumpah sedikit.
>.<
"Ah, Jungkook oppa. Annyeong." Sapa ku berdiri sebentar lalu aku membungkukan badan ku.
Jungkook hanya tersenyum melihat ku. Kemudian, dia berjalan ke arah Jimin yang duduk tidak jauh dariku. Jungkook membisikan sesuatu pada Jimin. Aku hanya menatap bingung pada Jungkook dan Jimin.
"Dia tamu kita." Jawab Jimin yang setelah dibisiki sesuatu pada Jungkook.
"Uhm, begitu ya."
Kemudian Jungkook duduk disebelah Jimin sembari memainkan ponsel nya bersama Jimin.
Dan disini diriku terkacangkan:')
Ceklek...
Pintu yang ku ketahui berada di dekat dapur itu terbuka. Menampakan sosok Kim Namjoon.
Astagaaa...
Baru kemarin aku bertemu dengannya><
"Loh, kau kan yang kemarin itu?" Tanyanya sambil mendekat kearahku dan duduk disebelah kiriku.
KENAPA NAMJOON SUKA SEKALI DUDUK DISAMPINGKUU>.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...