Sleep

197 15 7
                                    

Bagian 15

Kali ini aku berbaring di kasurku yang nyaman ini sembari bermain ponselku. Hari ini memang melelahkan sehingga membuatku untuk tidak ingin melakukan kegiatan apa apa. Aku hanya ingin berbaring di atas tempat tidurku yang nyaman ini.

YonnaKim
Ya! Sunbi!

SunbiTae
Mwo? Aku sedang mengerjakan matematika.

YonnaKim
Aku sudah selesai, ingin lihat?

SunbiTae
Maldo andwae.

YonnaKim
Yasudah kalau tidak percaya.

SunbiTae
Pasti kau asal menjawabnya.

YonnaKim
Tentu saja tidak.

Aku keluar dari rumahku, lalu menuju rumah Sunbi sambil membawa buku PR matematika ku. Habis dia benar benar tidak mempercayaiku jika aku sudah selesai mengerjakannya. Apalagi yang mengerjakannya adalah seorang Kim Namjoon yang memiliki otak genius serta IQ di atas rata rata. Sangat hebat bukan.

Tok... Tok... Tok...

"Sebentar."

Ceklek...

"Ne?"

"Sunbi nya ada tante?"

"Isseo, masuklah. Dia ada di kamarnya."

Setelah meminta izin pada eomma nya Sunbi aku bergegas menuju kamar Sunbi. Lalu membuka pintunya perlahan. Dia tidak sadar dengan kehadiranku. Aku melihat Sunbi yang masih sibuk dengan bukunya. Kuyakin itu adalah PR matematika. Dengan perlahan aku mendekat kearahnya.

"Serius sekali sih."

Dia terkejut dengan kedatanganku. Sampai sampai ia hampir meloncat, haha. "Kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu! Ish!"

Aku pun duduk ditepi ranjangnya. "Hehe, mianhae,"

"Nih." Aku memberikan PR matematikaku pada Sunbi yang sibuk dengan bukunya.

Dia mengambil buku ku, kemudian dia mengoreksinya satu per satu. Sepertinya ia benar benar tidak percaya dengan PRku yang sudah selesai. "Kenapa kau bisa mengerjakannya? Ini kan sangat sulit. Caranya juga benar."

Aku harus bilang apa pada Sunbi. Kalau aku bilang jika Namjoon yang mengerjakannya pasti dia tidak akan percaya. Tapi aku juga sudah berjanji kepada BTS kalau jangan beritahu siapa siapa jika hanya aku yang dekat dengan mereka.

"Uhm, tadi aku minta ajarkan ahjussi ku. Hehe."

Maaf aku harus berbohong lagi padamu):

"Tulisan tangannya juga berbeda."

"Iya itu tulisan ahjussi ku."

_______________________

21.30

MinSuga
Janya? (Sudah tidur?)

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang