Seoul Tower

158 11 18
                                    

Bagian 30

~Yonna POV~

"Aku mendengar Yoongi oppa berbicara 'Kau tahu kan, aku sangat mencintai Yonna melebihi kakak dan adiknya. Tapi kenapa kau selalu bersamanya. Kau selalu mencari perhatian padanya' kepada Seokjin oppa. Yoongi oppa membentak Seokjin oppa." Ucapku panjang lebar pada Jungkook yang berada di sampingku.

"Sepertinya Yoongi hyung menyukaimu Yonn."

Aku melihat ke arah Jungkook dengan kebingungan.

"Dia kan dulu pernah bilang jika aku hanya sekedar adik baginya."

"Tidak, kalau ini aku benar benar yakin jika Yoongi hyung menyukaimu,"

Aku berpikir sejenak.

"Waktu itu aku pernah memperhatikan gerak gerik Yoongi hyung saat ia pertama kali mengajakmu ke apartement. Yoongi hyung terlihat ingin mencari perhatian padamu. Lalu saat kau bersama Seokjin hyung, Yoongi hyung sangat tidak suka jika melihatmu dan Seokjin hyung berdua." Lanjut Jungkook.

"Lalu, aku harus bagaimana?"

"Aku pikir sebentar."

"Bagaimana jika aku ceritakan dengan yang lain?" Lanjutnya.

"Ya! Apa maksudmu! Kan aku jadi malu."

"Siapa tahu mereka bisa membantumu menyelesaikan semua ini. Kau tidak mau kan jika Seokjin hyung dan Yoongi hyung bertengkar seperti ini?"

Benar juga apa yang dikatakan Jungkook.

"Iya sih. Tapi-"

"Tenanglah tidak perlu malu. Masih ada aku disini yang membantumu."

"Ah, baiklah."

"Oke, sekarang aku akan kembali ke apartement. Aku akan menceritakannya pada yang lain."

"Ne. Hati hati."

_____________________________

~Jungkook POV~

Sekarang aku sudah sampai di apartement. Aku akan menceritakan kejadian yang sebenarnya pada yang lain. Siapa tahu mereka bisa membantu.

Ceklek...

"Ya! Jungkook, kau dari mana? Kami mencarimu." Kata Hoseok hyung yang membuatku terkejut.

"Hyung. Dengarkan ceritaku ini. Ini sangat penting." Aku memanggil mereka semua agar mereka mendengarkanku.

"Mwo?"

"Yoongi hyung dan Seokjin hyung bertengkar."

"Ha?!?! Kenapa bisa??" Ucap Namjoon hyung terkejut.

"Mereka sepertinya ingin merebutkan Yonna." Lanjutku.

"Apa?!?!" Ujar mereka serempak.

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang