Bagian 22
20 menit kemudian...
Line!
SeokjinKim
Aku sudah didepan rumahmu chagi~Dia masih memanggilku chagi><
YonnaKim
Tunggu sebentar. Aku akan turun.Aku membuka pintu kamarku perlahan. Lalu aku menuruni tangga. Aku melihat Yoongi yang sedang asik dengan ponselnya sambil menidurkan badannya pada sofa. Sepertinya dia lelah setelah menungguku keluar dari kamarku tadi.
Aku hanya mengabaikannya. "Ya, Yonna. Jangan marah padaku):" Yoongi langsung terduduk dari tidurnya itu. Aku pun dengan cepat menuju pintu rumah untuk membukakan Seokjin yang menuggu di luar.
"Aku tidak marah." Ucapku tanpa ekspresi. Lalu aku membuka pintu rumahku. Disana sudah ada Seokjin, Namjoon, dan Taehyung yang berdiri menungguku.
"Ya, Yonna^^" Ucap Taehyung dengan girang. Aku membalasnya dengan senyuman.
Tiba tiba Yoongi berada di belakangku dengan mengatakan, "Siapa yang menyuruh kalian kemari!?" Katanya ketus.
"Aku yang menyuruhnya! Kenapa? Tidak boleh? Ini kan rumahku!" Jawabku masih dengan nada marah padanya. Seokjin, Namjoon, dan Taehyung hanya memperhatikanku bingung. "Masuklah." Lanjutku pada mereka.
Kemudian Yoongi pun kembali duduk di sofa sambil memainkan ponselnya lagi, dan mungkin ia merasa bersalah dengan yang tadi. Sedangkan Namjoon dan Taehyung menuju ruang keluarga, mungkin mereka ingin menonton televisi.
"Seokjin oppa ajarkan aku memasak." Saat aku berkata seperti itu pada Seokjin, Yoongi yang sedang duduk di ruang tamu melihatku dengan tatapan tak percayanya. Ia seperti tidak ingin memperbolehkanku.
"Baiklah, kau ingin masak apa? Aku akan mengajarimu." Jawab Seokjin enteng sambil melihat sayuran yang tersedia di kulkas.
"Aku ingin membuat tteokbokki, kau bisa kan mengajariku oppa?"
"Tantu saja. Apa yang tidak untukmu." Kata nya, sambil memberantakan rambutku. Aish, dia romantis sekali><
Kemudian, aku dan Seokjin menuju dapur untuk mempersiapkan bahan bahannya yang ingin dimasak.
____________________________
Nb: sampai sini coba sambil dengerin lagunya di mulmed. Dengerin sampai part ini selesai ya. Sapa tau feelnya dapet^^
~Yoongi POV~
Aku merasa bersalah sekali pada Yonna. Sebaiknya tadi aku tidak akan bilang seperti itu padanya. Aku pun menuju ruang keluarga yang dekat dengan dapur. Di ruang keluarga sudah ada Namjoon, Taehyung, Jimin, dan Jungkook. Aku mengambil duduk di sebelah Namjoon.
Lalu, Namjoon memperhatikanku dan melihat Yonna dengan Seokjin hyung yang ada di dapur secara bergantian. "Apakah kalian sedang bertengkar?" Kata Namjoon.
Aku hanya menggeleng. "Aku tau kau pasti berbohong hyung." Ucap Taehyung yang sepertinya juga ia khawatir padaku.
"Kalau kau ada masalah cepatlah bilang pada kami. Siapa tau kami bisa membantu mu, jangan dipendam sendiri." Sekarang giliran Jungkook yang berbicara. Dia memang maknae yang selalu khawatir pada hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...