YoonJin(2)

166 12 23
                                    

Bagian 26

~Yoongi POV~

"Apakah Yonna sudah bangun?" Tanya Seokjin hyung padaku sambil meletakkan piring di meja makan.

"Dia sedang mandi."

Aku sedari tadi menunduk terus. Aku sangat salting sekali saat Yonna mengecupku. Aku tidak bisa membayangkan jika ia menjadi milikku.

"Ya! Hyung! Ada apa denganmu? Sedari tadi kau menunduk terus?" Ucap Jungkook yang membantu Taehyung menyiapkan makanan.

"Ah, tidak apa."

"Apakah kau masih bertengkar dengan Yonna?"

"Aku tidak sedang bertengkar dengannya."

"Lalu, kenapa kau sekarang jarang bersamanya?"

"Lupakan."

Setelah berbincang bincang agak lama dengan Jungkook. Yonna pun sudah berada di ruang makan dan menduduki kursi yang dekat dengan Hoseok. Kemudian, aku duduk di sampingnya dengan keadaan yang membeku.

"Oppa,"

Aku menoleh ke arah Yonna yang memanggilku.

"M-maafkan aku tadi. Aku terlalu terbawa suasana." Lanjutnya.

"Tidak apa."

Aku menikmatinya.

"Mari kita makan!" Ucap semuanya. Lalu kami pun memakan makanan yang dibuat oleh Seokjin hyung.

____________________________

~Yonna POV~

Oh iya, sebentar lagi Sunbi ulang tahun. Tapi aku tak tahu harus memberikan hadiah apa untuknya.

Aku melihat Yoongi dan Namjoon yang sedang bersantai di ruang keluarga sambil melihat televisi. Aku menghampirinya dan duduk disebelahnya.

"Oppa~"

Yoongi hanya menoleh kearahku.

"Uhm, sebentar lagi temanku ulang tahun. Tapi, aku tidak tahu harus memberi hadiah apa padanya. Bisakah kau membantuku memikirkan apa yang harus kuberikan padanya?"

"Temanmu namja atau yeoja?"

"Tentu saja yeoja."

"Bagaimana kalau boneka?"

"Itu terlalu mainstream."

"Hobinya apa?"

"Memikirkan Taehyung oppa."

"Ah! Bagaimana kalau kau pertemukan saja temanmu itu dengan Taehyung. Itu akan jadi hadiah special yang pernah ia dapatkan."

"Setuju! Tapi, dia terlihat begitu fanatik."

"Itu tidak masalah. Coba saja dulu."

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang