Bagian 21
Sekarang aku, Jimin, Jungkook, dan Hoseok sudah berada dirumahku. Mereka duduk di ruang tamu untuk mengistirahatkan badan mereka sehabis lari larian tadi.
"Kalau kalian ingin minum ambil saja di dapur." Kataku pada mereka yang masih mengatur nafasnya.
"Sepertinya aku haus, kau ada minum apa saja?" Jungkook bangkit dari duduknya menuju ke dapur.
"Kalau kau ingin membuat jus, silahkan."
"Aku mau!!" Ucap Jimin kemudian menyusul Jungkook ke dapur.
"Kau tidak ingin juga, Hoseok oppa?"
"Aku masih mengantuk, aku ingin tidur saja." Ucapnya dengan mengulet. Itu menggemaskan sekali><
"Kalau kau ingin tidur, kau bisa ke kamarku di lantai atas, atau di kamar tamu ada disebelah kamarku. Pintu kamarku berwarna biru. Jangan masuk ke kamar eomma ku yang ada dipojok ya."
"Ne." Ia segera bangkit dari duduknya menuju tangga untuk pergi kekamar.
Setelah mengurus tiga bayi bayi besar tadi aku mengambil ponselku yang berada di saku dan membukanya. Ternyata ada Line masuk dari Yoongi.
MinSuga
Aku baru bangun. Wae?YonnaKim
Dasar, tukang tidur🙄MinSuga
Terserahku lah.YonnaKim
Aku bercanda hehe😅MinSuga
Aish😑YonnaKim
Apa kau tidak ingin main kerumah ku oppa?MinSuga
Nanti saja.YonnaKim
Disini ada Jimin oppa, Hoseok oppa, dan Jungkook oppa.MinSuga
Lalu, kemana eomma mu?YonnaKim
Eomma ku sedang pergi ke rumah nenek ku di Indonesia, entah sampai kapan.MinSuga
Aku akan segera kesana!
Tunggu aku!YonnaKim
Tadi kau bilang nanti saja😑Setelah membalas Line dari Yoongi, aku memutuskan untuk pergi kedapur. Melihat apa yang sedari tadi dilakukan bayi kelinci dan juga anak ituk, Jungkook dan Jimin.
Setelah sampai di dapur, aku mebelalakan mataku melihat perilaku kedua bocah tersebut. "Ya! Kalian mencampur apa saja di blender itu!"
"Kami ingin membuat eksperimen." Ucap Jungkook.
Eksperimen?
"Kami mencampur apel, gula, susu kental, tomat, sedikit garam, dan mentega." Kata Jimin menjelaskan.
Pantas saja warnanya agak aneh.
"Yak! Itu sangat menjijikan sekali tuan! Memangnya kalian mau menghabiskan minuman menjijikan itu?!"
"Sebagai percobaan resep jus terbaru dari kami, Jungkook saja yang meminumnya. Kalau hasilnya bagus, nanti aku akan membuatnya lebih banyak lagi." Ucap Jimin tanpa beban diiringi tawa kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...