Bagian 10
"Ini kenapa aku melarangmu membawa temanmu. Kuyakin dia akan juga sama sepertimu saat ini."
Ya. Itu dia. Namja yang selama kemarin mengobrol denganku di Line. Namja yang selama ini menjadi idolaku.
Kim Namjoon.
Aku kembali berdiri dan membungkukkan badanku ke padanya. "Mianhae."
"Ya! Kenapa kau meminta maaf padaku. Seharusnya aku yang seperti itu."
"Seharusnya aku tidak menyuruhmu menggantikan earphone ku yang jatuh kemarin. Aku sangat tidak sopan sekali padamu oppa."
"Sudahlah. Aku ikhlas menggantikan earphone mu. Dan, stikernya,"
Mataku membulat tak percaya. Seorang Kim Namjoon bertemu denganku dan memberikanku stiker BTS dengan tanda tangan mereka. Tanda tangan official mereka.
Keberuntungan macam apa ini><
Ini sudah kelewat batas><
"Tapi, jangan beritahu siapa siapa jika aku bertemu denganmu." Lanjutnya, sembari memberikanku earphone dan stiker BTS.
"Kamsahamnida oppa><"
Namjoon oppa hanya tersenyum melihatku. Lihatlah senyumannya yang manis. Membuatku tidak bisa tidur untuk nanti malam. Aku akan memimpikanmu Namjoon oppa.
"Kenapa kau sedaritadi berdiri terus, kembalilah duduk disampingku."
SEORANG KIM NAMJOON MENYURUH KU DUDUK DISEBELAHNYA.
ASTAGAAA!!!!
JANTUNG KU RASANYA INGIN LEPAS DARI TEMPATNYA.
Aku pun menuruti perintahnya dan kembali duduk disampingnya sembari mengalihkan pandangan kearah yang lain. Saat ini aku gugup sekali. Bisa duduk disebelah Namjoon oppa sedekat ini. Suasana hening menyelimutiku dan Namjoon oppa.
"Sejak kapan kau menjadi army?" Tiba tiba Namjoon membuka pembicaraan dan bertanya padaku.
YAA!!! AKU DIAJAK BICARA SAMA NAMJOON!!
"Euhm, sekitar 3 bulan yang lalu." Dengan kegugupan yang masih kupendam.
"Wah, jadi kau army baru ya,"
Aku hanya tersenyum pada Namjoon disertai anggukan kecil.
"By the way, kemarin kau menonton konser kami?"
"Ani."
"Lalu kenapa kau kemarin berada di venue?"
"Aku dan temanku berjalan jalan di sekitar venue, dengan berharap ada seseorang yang memberikan tiket padaku, hehe." Jawabku sambil menggaruk tengkuku yang tidak gatal.
"Hm. Meskipun kau tidak bisa menonton mereka. Kau bisa bertemu mereka secara langsung, salah satunya aku."
Aku hanya menunduk malu, tidak bisa berkata apapun. Aish, ini membuatku malu sekali. Mungkin mukaku sudah merah padam, haha.
"Oh ya. Tolong jaga Line ku. Jangan biarkan Army lain tau. Aku percaya padamu jika kau tidak sefanatik fans fans yang lain. Kau bisa menjanganya untukku kan?" Katanya sambil menatapku.
Pliss deeehh!!!
ITU MATANYA.
INDAH!
JANGAN TATAP AKU TERUS SEPERTI INI PLISS><
APA YANG TIDAK UNTUK MU NAMJOON OPPA!!
"E-ehm. B-b-baiklah, aku bisa menjaganya untuk mu oppa."
"Baiklah, gomawo^^."
Dimple nya duhhh!!!
Pengen pegang><
Drrrtttt.... drrrttt...
Suara ponsel bergetar, dan yang pastinya itu bukan milikku. Yah, kalian tau lah ponsel siapa.
"Yeoboseyo?"
"..."
"Ah, arra. Sebentar lagi aku akan kesana."
"..."
Namjoon menutup telponnya yang aku tak tau itu dari siapa. Aku pun memberanikan diri bertanya pada Namjoon. "Siapa?"
"Seokjin hyung."
"Jinjja??"
"Sudahlah, aku tau jika biasmu itu Kim Seokjin. Jadi, jangan seperti itu padaku,"
Namjoon kemudian memakai maskernya untuk menutupi mulut dan hidungnya yang dikenal sebagai Kim Namjoon. Supaya orang lain tidak mengenalinya sebagai artis.
"Aku harus kembali ke apartement. Aku ada rekaman hari ini. Terima kasih waktunya. Semoga kita bisa bertemu lagi. Sampai jumpa." Katanya sambil berdiri dari bangku yang ku duduki bersama Namjoon.
"Ne, kamsaamnida earphone dan juga stikernya oppa! Hwaiting!"
Dia berlari menjauh yang entah kemana arahnya. Sambil melambaikan tangannya ke arahku. Aku pun membalas lambaiannya. Dia seperti kekasihku saja.
______________________
Dear diary,
Sungai Han, tempat yang indah dan dipenuhi banyak kenangan ku. Salah satunya, bertemu idola disini, dan mengobrol tentang banyak hal bersamanya. Meskipun idola itu bukan bias ku, aku tetap bersyukur telah dipertemukan dengan teman bias ku yang sama sama idola ku. Thanks for today.
"I hope we can meet again.."-Kim Namjoon<3
2017-12-26
.
..
..
..
..
..
..
..
.
Tbc...Cieee ketemu Namjoon><
Jangan lupa vomments ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...