MinSuga

199 14 2
                                    

Bagian 13

"Aku tadi menyuruh Hoseok dan Taehyung untuk membeli tepung dan mentega. Tapi kenapa lama sekali 2 orang itu tidak kembali kembali." Ucap Seokjin dengan wajah cemasnya.

"Ya! Perutku sudah lapar, kapan kita akan memakannya):" Baby kuki ini kasihan sekali, dia sepertinya sangat kelaparan):

"Kita tunggu sampai Hoseok dan Taehyung kembali."

Ceklek...

"Kami pulang." Tiba tiba terdengar suara 2 orang yang memasuki apartement dengan nafas ngos ngosan. Wah, suara nafasnya membuatku merinding.

Itu kan Jung Hoseok dan Kim Taehyung. Uhm, mungkin jika ada Sunbi pasti dia sudah pingsan.

"Lama sekali kalian, aku sudah lapar ini!" Kata Jungkook yang sedari tadi memegangi perutnya. Lihatlah, kasihan sekali kuki ini. Gemas melihatnya.

"Kan aku hanya menyuruh kalian untuk membeli tepung dan mentega saja, kenapa lama sekali?" Tanya Seokjin.

"Huh~ kau tau? Aku dan Taehyung dikejar anjing di supermarket. Huh~" Jawab Hoseok disertai nafas yang ngos ngosan denagn keringat yang tak henti hentinya menetes.

"Kenapa bisa?"

"Tadi kan aku dan Hoseok hyung pergi ke supermarket. Waktu itu aku sedang membeli hot dog disaat kami hendak kembali. Tapi tiba tiba ada seekor anjing besar yang kelaparan datang kearahku-"

"Ah sudahlah itu tidak penting untuk diceritakan. Cepatlah aku sudah lapar ini." Potong Jungkook saat Taehyung sedang menjelaskan semua yang ia alami.

"Baiklah."

Hoseok dan Taehyung mengambil duduk disebelah Seokjin. Lalu mereka mengambil mangkok dan sendok yang disediakan. Kemudian mengambil Miyeok Guk itu. Semua pun juga.

"Jalmokgetseumnida!" (Selamat makan) Ucap kami semua. Kemudian kami memakan Miyeok Guk sampai habis.

_____________________

"Wah kenyang sekali perutku." Kata Jungkook yang sedang duduk di sofa sambil memegangi perutnya yang sudah kekenyangan. Jungkook begitu menggemaskan sekali.

"Namjoon hyung, ayo kita bermain playstation." Tawar Jimin pada Namjoon.

"Kajja."

Yoongi sedari tadi memainkan ponselnya disebelahku. Sedangkan Seokjin sedang membereskan makanan ini dan meletakkannya didapur.

"Kau sedang apa?" Kataku pada Yoongi yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya.

Yoongi meletakkan ponselnya di meja, lalu menyenderkan kepalanya di pundakku. Kemudian menyilangkan tangannya didadanya dan memejamkan matanya. Kita seperti sudah kenal dekat. "Ah entahlah, aku bosan."

Aku pun memejamkan mataku.

"Ya! Yoongi hyung. Apakah dia kekasihmu?"

Aku membuka mataku siapa yang berbicara seperti itu. Ternyata itu Taehyung yang sedang duduk disamping Jungkook yang tertidur. Mungkin dia berbicara seperti itu karena Yoongi seperti ini padaku.

"Ani. Dia hanya fans lucky kita."

"Sepertinya kau sudah kenal dekat ya dengannya?" Sekarang gantian Hoseok yang bertanya. Senyuman khasnya sangat cerah sekali.

"Ani. Aku baru saja bertemu tadi pagi."

"Kau seperti sudah lama kenal dengannya,"

"Siapa namamu?" Tanya Taehyung.

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang