Special Chapter^^

217 11 11
                                    

Bagian 32

~Author POV~

Yoongi pun mengantarkan kekasihnya itu untuk pulang kerumah. Mereka sangat bahagia sekali, terutama dengan Yoongi. Ia sangat lega ketika mengungkapkan perasaan sesungguhnya kepada Yonna. Dan Yonna pun juga menerima perasaannya.

Hari ini juga Yoongi akan menginap di rumah Yonna lagi. Eits, jangan salah paham dulu. Yoongi menginap dirumah Yonna bukan bermaksud apa apa, dia hanya menemani Yonna menjaga rumahnya seperti biasa.

Sekarang sepasang kekasih itu sudah sampai di rumah Yonna. Mereka turun dari mobil, kemudian membuka knop pintu rumah Yonna.

Disana mereka sudah disambut oleh para bangtan. Yoongi dan Yonna terkejut atas perilaku mereka yang sengaja membuat kejutan ini dirumah Yonna, mereka akan merayakan jika Yonna sudah official menjadi kekasih Min Yoongi. Dan ini semua adalah ide dari Jung Hoseok.

"Cieeee.... yang udah jadiaan!!! Selamat!!"

"Sekarang sudah ada yang official nih ceritanyaa! Terus aku kapan? HeuheuheuT.T"

"Selamat hyung! Jangan lupa traktir makan yaa^^"

"Kuharap hubungan kalian berjalan dengan lancar hingga ke pelaminan nanti^^. Aku turut bahagia!!"

"Waah, sekarang hyung sudah punya kekasih. Tak apa hyung, sebentar lagi kuki akan nyusul hyung."

Itu lah kata kata yang mereka lontarkan untuk dua sejoli ini. Yang dikatakan hanya malu malu kucing untuk menjawabnya. Dan Yoongi hanya membalas dengan senyuman dan terima kasih.

Tapi, ada satu hal yang aneh. Kim Seokjin. Namja itu sedari tadi hanya diam saja tidak mengeluarkan satu kata pun dari mulutnya. Apakah dia masih tidak menerima kejadian ini? Apakah ia masih mencintai Yonna?

Seokjin pun melangkahkan kakinya menuju Yoongi dan Yonna yang sedang berdiri di depan pintu ruang tamu ini. Dengan suasana yang hening dan muka datar Kim Seokjin, ia masih melangkah menuju Yoongi berada.

Apa yang ia lakukan? Apakah Seokjin tidak terima dengan hal ini? Apa yang terjadi setelah ini. Itulah kata kata yang Yonna katakan terus menerus didalam lubuk hatinya. Ia merasa sangat takut dengan keadaan Seokjin sekarang yang sudah berada di depan Yoongi.

Sedangkan Yoongi hanya menatapnya dengan muka dinginnya. Tidak ada ekspresi apapun yang ia tampilkan.

Tiba tiba, Seokjin memeluk Yoongi untuk kedua kalinya. Pertama ia memeluk Yoongi yang hendak mengungkapkan perasaannya kepada Yonna, dan sekarang Seokjin melakukan hal ini lagi, ia memeluk Yoongi untuk kedua kalinya setelah Yoongi dan Yonna sudah menjadi sepasang kekasih.

Sebenarnya apa yang terjadi kepada Seokjin hyung. Yoongi hanya bisa membatin. Lalu, Yoongi membalas pelukan Seokjin yang memeluknya erat. Yoongi menggosokkan tangannya ke punggung Seokjin.

"Kau sudah berhasil bersamanya sekarang, Yoongi. Kuharap kau bisa membahagiakannya terus. Kuharap kau yang menjadi pertama dan terakhir untukknya. Jaga dia. Jangan sampai ia kembali padaku lagi. Kuharap kau mengerti apa yang ku maksud." Seokjin membisikkan kata kata itu tepat di telinga Yoongi. Yoongi hanya tersenyum dan menjawabnya dengan anggukan. "Tenang saja hyung. Aku akan melakukannya yang terbaik. Aku mengerti maksudmu. Jadi, jangan khawatirkan aku lagi. Kuharap kau menemukan pengganti Yonna untukmu hyung, jangan mudah putus asa."

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang