Mine

180 13 11
                                    

Jangan lupa baca Author Note di bawah! Penting! Bcs, ini sudah last chapter!!!

Bagian 31

~Yonna POV~

Sekarang aku dan Yoongi sedang berada di toko yang menjual beberapa pakaian. Sedangkan aku dan Yoongi mencari sweater yang bahannya lembut dan tebal. Agar hangat jika dipakai nantinya, kata Yoongi.

"Kau mau pilih yang warna apa?" Tawarnya yang menenteng sweater berwarna merah di tangan kanan dan sweater berwarna merah muda di tangan kiri.

"Aku suka yang ini." Kataku sambil mengambil sweater berwarna merah muda.

"Yasudah. Sekalian beli sarung tangan."

Aku hanya menuruti perkataannya saja.

____________________________

19:20

Sekarang aku dan Yoongi sedang menikmati keindahan kota Seoul pada malam hari dari atas Seoul Tower. Ya, aku dan Yoongi masuk kedalam Seoul Tower dan berada diatas.

"Indah sekali." Gumamku.

"Kau menyukainya?"

Aku hanya mengangguk dan tersenyum menghadapnya. Entah kenapa saat aku tersenyum, Yoongi juga ikut tersenyum. Sepertinya dia suka saat melihatku bahagia seperti ini.

"Ugh, perutku lapar. Ayo kita turun, kita cari makan diluar." Ajaknya sambil memegangi perutnya, kuyakin ia belum makan sejak tadi.

Saat sampai dibawah, aku dan Yoongi  mencari makanan yang hangat disini. Dan akhirnya kami menemukan chesnut (ubi panggang). Lalu kami pun membeli 2, untukku dan Yoongi.

Sembari menunggu matang, aku dan Yoongi duduk dibangku. Aku yang sedari tadi kedingingan menggosokkan kedua telapak tanganku, meskipun aku memakai sarung tangan kedua tanganku masih sangat dingin.

Tiba tiba sebuah tangan besar menarik tanganku lalu memasukkannya kedalam saku sweater nya, siapa lagi kalau bukan Yoongi.

"Hangat?" Tanyanya sambil menatap mataku intens.

Aku hanya mengangguk dan menyandarkan kepalaku pada pundaknya.

"Kau tidak kedinginan, oppa?"

"Aku merasa hangat jika kau seperti ini."

Setelah itu kami mengambil chesnut kami, lalu membayarnya. Dan kami memakannya sambil duduk di bangku tadi.

"Sudah terasa hangat?" Ucapnya.

"Ya, ini sangat enak sekali. Rasanya juga hangat."

Kami pun menghabiskan chesnut kami. Lalu, Yoongi mengajakku berkeliling lagi di sekitar sini. Katanya ada tempat yang lebih indah lagi. Aku hanya mengikutinya saja.

Kemudian, kami sampai ditempat yang hanya ada lampu bewarna warni dan bangku bangku yang ada disekitar situ. Seperti taman, tapi berbeda dari taman.

Fans ;bts✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang