Bagian 20
16.20
"Aku harus pulang sekarang." Ucapku sembari mengambil tasku dan menggendongnya di punggung.
"Akan kuantar kan." Balas Yoongi.
______________________________
"Bye, Yoongi oppa."
"Bye. Jangan begadang dengan Seokjin terus ya."
"Ya! Aku tidak pernah begadang dengannya."
"Haha, baiklah. Aku pulang dulu."
"Ne. Hati hati dijalan."
Kemudian Yoongi melajukan mobilnya berlalu dari pandanganku. Aku segera masuk rumah lalu membersihkan tubuhku. Setelah itu aku duduk di ruang keluarga bersama eomma ku disana.
"Yonna, kau besok jaga rumah ya." Kata eomma ku sambil merapikan bajunya ke dalam koper. Ya! Ada apa dengannya?
"Eomma mau kemana?"
"Eomma besok akan menemui nenekmu yang di Indonesia. Nenekmu sakit."
"Yah, sampai kapan eomma disana?"
"Sampai nenekmu sembuh."
"Pasti lama ya): aku tidak ingin berada di rumah ini sendirian."
"Kau kan bisa mengajak Sunbi untuk menginap disini."
Hmm, sudah lama aku tidak bersamanya lagi.
"Ne."
"Besok kau libur kan? Libur berapa hari?"
"Hanya 2 minggu."
"Baguslah kalau begitu. Ajak temanmu untuk menemanimu disini. Tapi ingat, jangan berantakan rumah!"
"Ne."
_____________________________
"Eomma berangkat dulu ya. Ingat pesan eomma, jangan berantakan rumah jika temanmu main kerumah. Uang saku mu ada di lemarimu. Jangan dihabiskan, kau harus menghematnya juga. Eomma juga sudah membelikan beberapa bahan makanan untuk kau masak nantinya. Nanti jika eomma sudah sampai, eomma akan mengabarimu. Angkat telpon eomma, ne?" Ucap eomma ku panjang lebar sebelum akhirnya ia pergi.
"Ne, eomma. Nanti terlambat loh." Jawabku yang masih mengantuk ini. Bagaimana tidak, ini pukul 3 pagi dan eomma ku akan berangkat ke bandara sebentar lagi.
"Kamu tidak usah ikut mengantarkan eomma kebandara. Nanti kamu pulangnya repot."
"Aigo! Iya eomma."
"Baiklah, eomma berangkat dulu ya sayang. Jaga dirimu baik baik. Ingat pesan eomma tadi."
"Iya, eomma hati hati ya."
Kemudian eomma ku keluar rumah sambil membawa kopernya tadi. Yah, aku harus belajar hidup mandiri kedepannya.
Dan kini aku sudah tidak mengantuk lagi. Sekarang masih pukul setengah 4 pagi. Aku bosan sekali. Daripada bosan lebih baik aaku membuka ponselku saja.
YonnaKim
Oppa~
Apakah kau sudah bangun?Hmm, mungkin Yoongi masih tertidur.
Coba aku akan menanyakan yang lain.
YonnaKim
Namjoon oppa~준🍖
Ne?YonnaKim
Kau sudah bangun ternyata^^준🍖
Tentu saja, aku kan suami idaman😉YonnaKim
Percaya diri sekali kau, haha. Aku bercanda😁준🍖
Dasar😒YonnaKim
Oh iya, Yoongi oppa mana?준🍖
Dia masih tidur.YonnaKim
Dasar tukang tidur.
Apa yang kau lakukan pagi pagi ini oppa?준🍖
Biasa, aku membantu Seokjin hyung membersihkan apartement ini dan memasak😴YonnaKim
Kau suami idaman sekali. Haha.준🍖
Kau bilang aku bukan suami idaman😒YonnaKim
Kan aku hanya bercanda😂준🍖
Ah, nanti dulu ya. Seokjin hyung memanggilku.YonnaKim
Baiklah, lanjutkan pekerjaanmu oppa😁Dan sekarang aku mulai bosan. Tiba tiba ide terlintas di kepalaku untuk menghilangkan bosan. Aku pun segera bergegas keluar rumah. Aku akan jogging saja, daripada bosan dirumah.
Saat aku jogging menuju Sungai Han, aku melihat orang yang tak asing lagi bagiku. Dia seperti Jimin, Jungkook, dan Hoseok. Tiga orang itu terlihat familiar sekali di mataku.
Apa yang sedang mereka lakukan pagi pagi buta begini?
Aku pun memanggil mereka. "Jimin oppa, Jungkook oppa, Hoseok oppa!!" Kemudian mereka bertiga menoleh kearahku. Lalu menghampiri ku.
"Ya! Yonna, apa yang kau lakukan pagi pagi disini?" Tanya Hoseok.
"Lari pagi lah. Lalu apa yang kalian lakukan disini?"
"Seokjin hyung menyuruh kami membersihkan apartement dan memasak. Tapi kami kabur dari apartement." Jawab Jimin.
"Seharusnya kalian tidak boleh seperti itu pada Seokjin oppa. Kasian dia selalu membersihkan apartement sendiri, dan memasak sendiri tanpa ada yang membantu. Dia seperti eomma kalian loh. Hahaha."
"Tapi, masih ada Namjoon hyung, Taehyung hyung, dan Yoongi hyung yang membantunya." Ucap Jungkook.
"Haha, kalian lucu sekali. Ayo, kalian tidak mau mampir kerumahku sebentar?" Tawarku pada mereka.
"Apa eomma mu tidak marah?"
"Eomma ku baru saja pergi kerumah nenekku. Dia akan menginap dirumah nenekku. Dan sekarang aku sendirian dirumah."
"Kajja!" Kata Jimin semangat.
Dasar boah bocah ini, haha..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
.
Tbc...Jangan lupa vomments ya chigu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans ;bts✔️
Fanfiction[SELESAI] Rasanya bisa bertemu idola secara langsung. Mereka sangat baik sekali terhadapku. Tetapi disemua kebaikan mereka ada sesuatu yang menjanggal. Itu membuatku tidak tahu harus berbuat apa. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan semua in...