Ali POV
Beginilah hidup jadi seorang Aliando, pulang sekolah habis mengantarkan satu sahabat sengklek dan malaikat pencabut nyawa berwujud bidadari, gue jalan-jalan ke mall. Refreshing sekalian cuci mata siapa tau bukan cuma 4C yang ada di itu mall, kan nasib mujur kalau ketemu Raisa disana. Apalagi itu artis kagak bawa suaminya, kan jadi enak.
Bukan Aliando namanya kalau keluar dari mall gak bawa jinjingan. Kalau kata orang itu buah tangan, apa aja dah isinya mah. Plastik sisa batagor aja gak apa-apa yang penting itu jinjingan ada isinya.
Jangan berpikiran gue beneran cuma bawa plastik sisa batagor? Sorry duit bokap gue banyak, gak akan habis kalau cuma beli tas original satu ditambah sepatu hak setinggi lima belas centimeter doang mah, anak orang kaya. Kalau perlu tu kang batagor gue bawa pulang di bungkus pakai sambel kacang sekalian pakai saus juga.
Sebenarnya ini pesanan emak-emak rempong dirumah. Yang kalau gue pamit mau ke mall, ada aja maunya. Kadang gue heran sama itu emak padahal ini duit kan dari dia-dia juga ngapa dia yang minta gue beliin kalau ujung-ujungnya duit dia juga yang habis.
Gue melangkah keluar mall dengan tiga jinjingan. Niat gue sih baik, secara gue bad boy berkelas yang gantengnya setingkat sama leher jerapa, satu jinjingan pesanan nyokap gue, yang satu buat malaikat pencabut nyawa berwujud bidadari gue, dan satu lagi buat Bunda mertua. Lengkap sudah, inilah contoh pria idaman. Jadi anak yang baik, pasangan yang baik, bisa jadi menantu yang baik pula. Kurang apa lagi coba. Yang mau daftar deh ambil nomor antiran di loket.
Rencananya setelah dari sini gue akan langsung meluncur kerumah bunda mertua buat ngapel walaupun gue tau ini bukan malam minggu. Bad boy berkelas mah bebas mau tiap malam, tiap jam, tiap menit ngapel juga. Yang penting martabak spesial pakai telor lima gak boleh kelewat.
Bip.. Bip..
Anak orang kayak jalan ke mall aja pakai mobil sport biar gaya. Si black memang kereta kencana gue yang paling the best, apa lagi kalau ini mobil lagi adem ayem gak ngadat minta di ganti oli, udah cakep bener dah.
Sepanjang jalan gue sesekali menyisir pandangan kekanan kekiri. Untung gak kedepan kebelakang, kalau iya nanti jatohnya maju mundur cantik kek Syahrini.
Satu pandangan yang bikin gue gak bisa berpaling lagi sampai-sampai ini leher keseleo akibat mobil yang terus maju kedepan dan pandangan gue masih setia pada objek yang baru saja hinggap di kornea mata gue. Memang pada dasarnya gue makhluk ciptaan tuhan yang paling setia jadi mau lagi keadaan apapun gue tetap setia.
Itu mah si malaikat pencabut nyawa berwujud bidadari gue. Walaupun baru dua minggu gue menjalin kasih merajut asa sama itu anak, gue udah hapal banget sama ukuran tinggi itu badan sama berapa diameter lubang hidungnya. Dan gak mungkin salah lagi, secara gue bad boy berkelas yang sangat memperhatikan pasangannya. Gak sia-sia emak gue ngelahirin gue dalam bentuk bad boy kayak gini, ternyata multi fungsi juga.
Seketika gue pun menginjak pedal rem si black yang gak pernah ada bunyi decitan, sorry mobil sport mahal gue gak pernah absen periksa kesehatan di pukesmas pakai BPJS biar gak bayar, jadi gak ada istilahnya tu rem harus berdecit kayak motor bodong yang gak pernah ganti akik.
Si black pun berhenti, ini waktunya cowok ganteng beraksi, terus gue menghampiri dia yang lagi nengok kanan kiri.
Dahi gue berkerut setelah jarak antara gue dan Prilly dekat yang kayaknya dia juga belum sadar kalau ada cowok ganteng disamping dia.
Kenapa gue mengerutkan dahi bukannya senyum? Awalnya gue senyum bak bunga ditaman yang merekah-rekah indah, tapi sedetik kemudian senyum gue yang lucu itu kandas setelah gue melihat kalau Prilly jalannya pincang. Ini anak kenapa? Apa jangan-jangan dia habis tawuran, wah menyalahi aturan kalau kayak begini urusannya. Walaupun gue kang tawuran tapi gue gak mau kekasih hati gue coba-coba ikut tawuran. Mending kalau tawuran sama cewek lagi kalau sama cowok kan berabe, bisa menang banyak itu cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
APL (1) APRILL (Ali, I Love You)
Fanfiction#400 in fanfaction 14-02-2018 Aliando seorang Bad Boy kang tawuran dan suka melanggar peraturan tapi juga memiliki sifat kealayan yang melebihi orang alay pada umumnya. Ingin tau kisah cintanya? Penasaran sama ceritanya? Yuk baca kisah kocak dari...