Prilly POV
Gue gak ngerti sama jalan pikiran itu anak curut. Gue bingung, saking bingungnya gue harus jadi bingung. Oke, itu gak penting.
Udah dua minggu ini hidup gue berubah drastis. Tiba-tiba aja gue jadi tranding topik selama satu minggu berturut-turut, gara-gara siapa lagi kalau bukan gara-gara Bad Boy sok kecakepan itu. Okelah gue akui dia emang ganteng yang kalau ngelewat laler aja sampai nemplok jatuh cinta sama dia saking gantengnya.
Tapi please, itu bukan gue. Gue sama sekali gak tertarik sama dia. Hidup gue yang dulunya aman damai sentausa berubah jadi seleb dalam waktu satu menit. Dari mulai melek sampai gue merem lagi itu anak selalu ada didepan muka gue, gak ada satu haripun selama dua minggu ini itu si Ali gak nongol di depan muka gue.
Ada aja tingkahnya yang bikin gue enek pengen muntah duit kalau bisa biar gak ngerepotin OB disekolah. Kayak hari ini, nih, di jam istirahat dia dateng dengan sikap so coolnya. Bukan masalah tampang coolnya itu, tapi dia dateng dalam keadaan baju basah sampai gue malas ngeliat itu anak dan memutuskan buat pura-pura gak liat dia.
"Hai sayanggg.." sapa Ali yang selalu pengen gue balas pakai bogeman tangan. Jujur aja nih ya, baru kali ini gue punya pacar bad boy tapi alaynya minta ampun, kalau minta ampunnya sama yang maha Kuasa sih bisa di ampinin, lah ini minta ampun sama orang kayak si Ali gini yang ada makin menjadi-jadi itu anak.
Gue cuma mendelik waktu dia sapa gue dengan sapaan sayangnya. Dua lubang hidung gue pun mulai mencium aroma tidak sedap, gue menyisir pandangan kesetiap inci tubuh Ali. Bajunya beneran basah kan, mending kalau basah kena air Downy kan wangi, lah ini malah kena keringet badag walaupun masih tetap wangi juga. Gue bisa pastikan kalau ini anak habis tawuran.
Seketika pandangan gue berubah menjadi endusan ala detektif gue mengendus bau badan Ali, yang bisa gue gambarin dalam satu kata. Wangi. Padahal keringatnya bercucuran udah kayak keran, tapi masih aja wangi ini anak, gue rasa dia pakai parfum satu liter sampai keringatnya wangi kayak gini.
"Emang sekarang ada jam olah raga dikelas lo?" tanya gue.
"Nggak kok, jadwal olah raga gue kan hari sabtu."
Dia malah gelagapan, bikin gue makin curiga kalau dia habis ngapa-ngapain.
"Terus kok bau keringat?"
"Gak bau kok." jawab Ali sambil menciumi dua ketiaknya. Kadang-kadang lucu juga sikap ini anak, bikin gue pengen jeburin ke dalam sumur.
"Yaudah lah, mungkin hidung gue yang lagi ada masalah."
Padahal emang itu ketek gak bau-bau amat, wangi malah.
"Ya mungkin aja."
"Tadi pelajaran apa dikelas lo?"
Gue mau memastikan kalau ini anak masuk jam keempat di kelasnya, ya sebenernya sih gue cuma pengen tau dia pergi tawuran lagi atau enggak hari ini. Gue, Prilly Latuconsina paling anti sama yang namanya tawuran atau hal apapun yang menyangkut pelanggaran aturan, kayak Ali gini, nih.
"Eumm.. Bahasa inggris. Iya bahasa inggris."
Dia malah ngomong gagap kayak stand up komedi bikin gue semakin curiga kalau saat ini dia lagi bohongin gue.
"Lo bohongin gue?" sentak gue sambil melotot kearah dia sebab gue tau kalau Ali gak akan nahan di pelototin kayak gini sama gue.
"Ngga kok, nggak!" bantah dia cepet. Oke gue tau dia lagi bohong sekarang.
Tatapan maut gue keluar bikin Ali kicep melihatnya, ini anak cara bohong nya gak bisa dirapihin sedikit apa, udah tau guru bahasa inggris baru aja keluar dari kelas gue, lah dia malah bilang kalau dikelasnya pelajaran bahasa inggris. Ini anak waras? Ya, wajar sih kalau bad boy sok kecakepan kayak dia gak tau jadwal pelajaran, bawa buku aja jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
APL (1) APRILL (Ali, I Love You)
Fanfiction#400 in fanfaction 14-02-2018 Aliando seorang Bad Boy kang tawuran dan suka melanggar peraturan tapi juga memiliki sifat kealayan yang melebihi orang alay pada umumnya. Ingin tau kisah cintanya? Penasaran sama ceritanya? Yuk baca kisah kocak dari...