Dentingan jam yang keras memecahkan keheningan yang ada dikamar Arletta. Gadis itu tertidur dengan pulasnya tanpa menganti seragamnya terlebih dahulu. Kemudian suara yang berasal dari jendela kamarnya yang terus menurus membuat tidurnya tidak tergangu sedikitpun entah karena dianya yang kayak kebo apa kupingnya budek.
Tuk Tuk Tuk
Calum's
Gua gak tau kenapa sekarang gua malah ngelemparin jendela kamar Arletta dari kamar gua make biji duren bekas tadi siang gua ngerjain dia. Kamarnya sih gelap, tapikan ini masih jam 19.00 dan biasanya tuh curut atu tidurnya tengah malem mulu. Dan kalian jangam berfikir kalo gua merasa jones atau apapun itu. kalian salah! Salah banget! Banget! Make Banged! Gua cuma mau ngerjain dia lagi, karna well, it's so damn funny guys! Tapi anehnya dari tadi kagak nongol-nongol tuh tomat, ampe tangan gua pegel cabay.
"Bangke kagak berkoar-koar dia," dan akhirnya gua pasrah dan pergi menuju balkon kamar gua dan duduk di tepiannya. Gua gk takut kok tenang, udah biasa. Jatoh kebawah ini bukan keatas. Udah kebal. Akhirnya dari pada gua ngelamun guapun memainkan Handphone gua karna dari tadi udah berbunyi karena kelaparan, yakali.
Pepsosdensz
LukeH: tessssssQu
Michael: nakowowkshshuew
LukeH: taitaitai
Ashton: Gwjjwhshuwuuwh
Ashton: jsjshwiiwjsbbssnksow
LukeH : Babeh eston gumoh kali yak! Bebeb Calum Mane nih?? Aku kangen:(
CalumH : aku tidak yakin kamu merindukan ku:)
LukeH : Aku merindukan belaianmu, rasa manis pada bibirmu, dan suaramu yang Besszz
CalumH : Really love??
Michael : actually guys, it's so hurt u know:)
Ashton : jijik daku!Sebenarnya gua ngakak, suer! Jijik sih nulis gini, tapi ya inilah gua dan sahabat gua, untung sayang, jadi mau loncat, eh.
Michael : Rumah Jambu Kuy!
LukeH : ya x g kuy
Ashton : Jangan. Calum lagi ngapel ama Arletta wkwkw
CalumH : that's Bitch!
Michael : language Jambu
Michael : kuy lah
LukeH : gua didepan rumah lu Calpal!
CalumH : wtf??
Micahel : anju. Otw gua!
Ashton : 293930029299191Guapun lantas mendongak kebawah dan bener aja si pinguin itu lagi nyengir sambil melambai-lambaikan tangannya.
"Ngapain lu sarap!!" Teriak gua dengan kencang, tapi tetep bae tuh bocah orak denger
"HAA!!"
Budek
Guapun lantas loncat dan yakagak lah, guapun turun dan keluar kamar untuk menjemput si lukman.
Saat gua buka pintu rumah ternyata di sebelah luke udah ada mike ama ashton yang sama-sama lagi nyengir gak jelas. Cepet banget ni dua makhluk, gua turun tangga udah ada di sini.
"Cepet amat lu bedua?herman gua"
" Tadi di jalan ketemu Edward cullen, terus gua minta bareng deh" jawab ashton dengan santainya, dan langsung menggeser badan gua dan melangkah masuk kedalam tanpa gua persilakan lagi, yakarena emang udah biasa.
"Aunty Joy I'm Home!!" teriak si Lukman dengan toanya itu. Ngomong-ngomong dia emang bawa toa kesini. Au buat apa.
"Calum, i bring pizza for me!" ucap Michael dengan tampang watados nya itu. Gesszz rasanya mau salto sambil sholawatan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MCE • Cth | UNPUBLISH
FanfictionMereka emang musuhan, saling merugikan, idupnya bachood-tan mulu tiap hari, gak pernah ada kata bener. Abisnya kalo gak gitu idup mereka gk komplit. Kayak seblak gada kerupuknya. Tapi, siapa yang tahu didalemnya kayak apa. Namanya juga human. Gadan...